Haji Sakam Pelebaran Jalan Raya Citayam Menjadi Prioritas

 



Haji Sakam  Pelebaran Jalan Raya Cipayung Menjadi Prioritas


Pantau.ci.id,Depok-Anggota DPRD Depok  Dapil Sawangan Bojongsari dan Cipayung SABOCI Haji  Sakam berpen dapat keberadaan  Puskesmas Cipayung   dan Gedung Kantor Kelurahan setempat meski berada dipinggir jalan tetapi terlalu sempit.

Sehingga puskesmas tersebut perlu direlokasi ke tempat lain yang lebih representative dengan  gedung yang megah dan halaman yang luas.

Rencana pemindahan  ini  beberapa waktu lalu sudah   sudah dibahas dan disampai kan  mudah-mudahan dapat terealisir di tahun  2025.

Haji Sakam mengatakan hal kepada Pantau.co.id di Musrembang Tingkat Kecama tan Cipayung  hari Kamis (01/02/2025).

Haji Sakam mengatakan  ada beberapa skala prioritas  pembangunan di wilayah Cipayung  selain Gedung Puskesmas dan Kantor Kelurahan Cipayung juga pelebaran jalan Citayam yang sangat  mendesak untuk diperlebar. 

"Selama ini Jalan Raya Cipayung pada jam ham sibuk  pagi dan sore  hari selalu padat dan macet mulai ke Simpang pasar Citayam-Hack dan jembatan Serong." terangnya.

Jalan Raya Cipayung ini keberadaanya sangat vital sekali bagi masyarakat dimana arus kendaraan baik  sangat padat dari arah Selatan menuju Utara dan sebaliknya.

Menyinggung tentang adanya  juga rencana pelebaran jalan  alternative dari jalan Cipayung ke Jalan Tanah Merah, Haji Sakam, mengatakan jika sampai sepuluh meter lebar nya,dirinya mengaku kurang sepakat.

"Karena nanti ada beberapa rumah warganya yang habis kena pelebaran jalan." terangnya.

Ia berharap jika nanti turun  anggaran ABT tahun 2024  pelebaran jalan alternativ tersebut dapat terlaksana, tambahnya.

Semua ini juga diharapkan mendapat  dukungan dari  anggota DPRD lainnya yang berasal Dari Dapil Sawangan- Bojongsari-dan Cipayung -Saboci . (Wismo).



Post a Comment

0 Comments