Ribuan Massa Partai Kebangkitan Bangsa PKB Kota Depok Gelar Kampanye Akbar


Ribuan Massa Partai Kebangkitan Bangsa PKB Kota Depok Gelar  Kampanye Akbar


Pantau.co.id.Depok-Ribuan warga PKB kader simpatisan Caleg Anggota DPRD  Kota Depok,Provinsi dan Nasional dari Partai Kebangkitan Bangsa PKB Kota Depok melaksanakan kampanye Akbar di lapangan Al awwabin hari Sabtu 3 Februari 20 24.


Dengan mengenakan berbagai atribut partai dan membawa Bendera Partai Kebangkitan Bangsa memadati lapangan Al Awabin  yang becek akibat hujan turun pada malam hari, namun kondisi ini tidak membuat mereka surut untuk mengikuti kampanye putaran akhir partai kebangkitan bangsa Kota Depok.

Ribuan simpatisan dari Partai Kebangkitan Bangsa PKBp  yang datang dari berbagai Kecamatan bersama dengan para calegnya mengikuti pawai Akbar kampanye  yang diisi orasi pada caleg juga  hiburan dangdut artis nasional. 

Ketua PKB Kota Depok Muhammad Faizin dalam orasinya mengatakan tidak mengapa kita berada di lapangan yang becek ini tetapi hal ini tidak menyurutkan semangat juta semua kita untuk melaksanakan kampanye putaran akhir.



"Kami meminta  kepada para kadernya untuk tetap semang at di putaran akhir kampanye ini   kita harus tetap semangat jika kemarin kampanye di berbagai tempat, kini saatnya kita bersatu untuk kampanye di tempat ini." ujarnya.


"Dengan kampanye ini kita bersatu  memompa semangat untuk bergerak lebih kuat keras karena hari ini  merupakan momentum yang harus kita pergunakan bersama-sama untuk kemenangan pasangan Anis dan  Cak Imin jugaPKB di kota Depok provinsi dan juga nasional." tambahnya.


Dikatakan, PKB Kota Depok mentargetkan perolehan 8  kursi yang semula 3 kursi ditingkatkan menjadi 8 kursi. Tingkat provinsi dua kursi dan tingkat nasional 1 kursi. 


"Sehingga  dengan perolehan ini perwakilan  kita dapat lebih memperhatikan keberadaan warga PKB di kota Depok." imbuhnya.


 Turut memberikan orasinya pada kampanye Akbar Partai Kebangkitan Bangsa PKB Kota Depok anggota legislatif DPRD Kota Depok Babai Suhaimi dan juga caleg lainnya yang memberikan semangat para simpatisan kader dan juga para caleg dari kota Depok, untuk memaksimalkan kinerjanya dalam pencalonan menjadi anggota DPRD kota provinsi dan tingkat nasional usai melaksanakan kampanye ribuan simpatisan dan kader partai kebangkitan bangsa dengan menggunakan kendaraan roda dua berkonvoi pulang ke tempatnya masing-masing.(Wismo).

Post a Comment

0 Comments