Kapolsek Bumiayu Laksanakan Kegiatan Patroli Dengan Jalan Kaki


Brebes - Dalam rangka hari Kamtibnas Kapolsek Bumiayu AKP Muhammad Adiel Aristo, S.I.K beserta jajaranya melaksanakan Patroli Jalan Kaki di wilayah Bumiayu Brebes. jumat 24/01/20.
Sasaran patroli yang di lakukan Polsek Bumiayu adalah pertokoan yang berada di sepanjang jalan Pangeran Diponegoro Bumiayu termasuk Pedagang kaki lima, tukang parkir dan Pasar Hewan Wagean Bumiayu.

Dalam kesempatan tersebut Aristo bisa Bersilaturahim dan langsung bertatap muka memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dari mulai Pemilik Toko, pedagang kaki lima hingga tukang parkir.
Himbauan juga di sampaikan kepada para pedagang kaki lima untuk menjaga ketertiban agar tidak mengganggu pengguna lalu lintas dan pengguna jalan lainnya yang menggunakan akses trotoar.
Kapolsek juga menambahkan kepada tukang parkir agar menertibabkan kendaraan yang terparkir di sepanjang jalan Pangeran Diponegoro Bumiayu agar bisa di tata rapi dan tidak menimbulkan kemacetan di wilayah tersebut.
                                 
Selama kegiatan berjalan M. Adiel Aristo beserta jajaranya mendapat apresiasi positif dari masyarakat yang hampir setiap harinya melakukan aktifitas di wilayah Jalan Pangeran Diponegoro Bumiayu. (Red/Andika/hms)

Post a Comment

0 Comments