Tugu Api Rawa Geni Dipasangi CCTV Untuk Pengawasan Lingkungan.

 



Depok- Guna antisipasi tingkat kriminal tawuran remaja dan pembuang an sampah  orang yang tidak bertanggung jawab di lingkungan Rt 006 Rw 01 Kelurahan Ratujaya, Cipayung,meningkatan pengawasan lingkungan.


Peningkatan pengawasan lingkungan dengan pema sangan CCTV disudut strategis Tugu Api Rasa Geni.



Ketua RT setempat  Pak Rudi (39) yang didampingi tokoh pemuda setempat Aditio  Sugito (56) mengatakan pemasangan dilakukan untuk pemantauan kriminalitas kenakalan remaja di malam hari dan pembuangan sampah di seputar Dipo kereta api. 

Dikatakan, dengan pemasang an  cctv  pemantauan dapat kita lakukan dari rumah sendiri." Pemasangan CCTV Tugu Api Tawa Geni  akan membantu warga dalam pengaqasan."terangnya.

 "Pemasangan CCTV supaya RT/Rw akan mudah mengawa si warga  yang tidak bertang gung-jawab membuang  sampah  sembarangan dan mengurangi kenakalan remaja"tambahnya.

Sementara itu Lurah Ratu Jaya Bambang Sugiarto se ketika dimintai keterangannya menga takan, bahwa pematangan CCTV ini dimaksudkan untuk meningkatkan keamanan lingkungan juga mengawasi membuang sampah sembarangan.

Sebelumnya beberapa waktu lalu di lokasi Tugu api Rawa Geni dan seputarnya pernah kejadian remaja setempat yang sedang duduk-duduk didatangi beberapa remaja lainnya dengan menggunakan sepeda motor membawa sajam yang mengejar mereka tempat menimbulkan korban di warung Sumedang yang buka 24 jam berada di bawah tegangan kabel Sutet.(Wismo)



 


Post a Comment

0 Comments