RED ARROW Group Band Beraliran Rod Stewart Akan Hadir Di JABODETABEK



Depok | Pantau Terkini | Dibalik Salah satu musisi terlaris sepanjang masa, Sir Rod Stewart CBE, telah menjual lebih dari 250 juta album dan single di seluruh dunia selama kariernya yang luar biasa, termasuk hits di semua genre musik populer, mulai dari Rock, Folk, R&B, dan bahkan American Standards


Kemampuan yang fleksibel ini membuatnya menjadi salah satu dari sedikit bintang dengan album yang memuncaki tangga lagu selama setiap dekade dalam kariernya yang telah mencapai lebih dari lima puluh tahun. Beberapa lagu terbaiknya termasuk ‘I Don’t Want To Talk About It’, ‘Have I Told You Lately’, ‘Maggy May’, ‘Rhythm of My Heart’, ‘Tonight’s the Night’, dan ‘Da Ya Think I’m Sexy’.

Sebagai salah satu artis paling dicintai di seluruh dunia, Sir Rod Stewart menyelenggarakan salah satu tur terbesar dalam kariernya pada 2022, serta merayakan 11 tahun masa tinggalnya di Las Vegas di Caesars Palace. Hanya selama 2 malam, Sir Rod Stewart akan mengguncang Singapura dalam tur “Live in Concert, One Last Time”, sebagai bagian dari tur Asianya, selain Kuala Lumpur, Bangkok, Tokyo, Manila, Kaohsiung, dan Hong Kong. 

Lain juga dengan Group Baru personil Kawakan dengan personil antara lain : Saleh Sadon (vokal) Oktree (idel)(Led guitar), Ipank Irga  (guitar) Jarix (bass) Reza (drum) dan irwan (keyboarda /saxophone) akan tampil dibeberapa tempat hiburan di Jabodetabek tepatnya awal January  tahun 2024 mendatatang sebab sang Vokalis Saleh Sadon masih ingin penampilan mereka bukan saja asal bunyi tapi romantis dan manis papar Saleh Sadon pada awak media pantau terkini ketika sedang berlatih dikawasan Studio Sop Nusantara (SopNus) Depok Utara.

Saleh Sadon

Salah satu pengunjung dalam latihan Red Arraw Mubath yang juga musisi Drum mengayakan suara Saleh Sadon yang memang khas dan profesional seperti Rod Stewart akan memberi nuansa baru dalam blantika musik di Jabodetabek papar Mubath.

Oktree atau Idel dan Ipank yang juga musisi yang punya nama besar di blantika penggemar musik aliran The Rolling Stones juga memperkuat RED ARRAW .


Dalam keterangannya Idel memaparkan sudah banyak tempat tempat hiburan yang akan mengontrak  RED ARRAW diawal tahun 2024 yang tak lama lagi jadi memang kami sibuk mengkoleksi lagu lagu bintang legendaris yang hingga tahun 2022 kemarin masih eksis tour di beberapa negara di asia pspar Idel.(Dj)



Post a Comment

0 Comments