Ratusan Jemaah Mesjid Merah Depok Sukmajaya Lakukan Doa Qunut Nazila Buat Rakyat Palestina.




Ratusan Jemaah Mesjid Merah Depok Sukmajaya Lakukan Doa Qunut Nazila Buat Rakyat Palestina.

Depok-Tidak ada alasan kita, untuk berdiam diri tidak membela rakyat Palestina dari  serangan zeonis Israel  yag memasuki hari ke 40.

Kita juga memprotes negara- negara super power atas dukungan mereka  kepada Zeonis Israel atas keOliman dan ketidakadilan yang dulakukan mereka.



Ustadz  Wido Supraha  mengatakan hal itu usai sholat Jum'at  di Meajid Merah, Sukmaja, Depok  Jum'at (24/11/2023).

Sholat Jum'at siang itu ditandai dengan Qunut   Nazila  doa kepada para pejuang Palestine dan rakyatnya  agar tetap tabah dalam menerima cobaan ini.

Dikatakan, adalah sebuah persoalan besar bagi umat manusia maka umat yang beragama." Sudah semestinya kita memberikan gerakan konkrit Sepeeri donasi, juga bisa berdoa dengan kesung guhan membayangkan penderitaan saudara kita di sana.

"Kita juga bisa  berdonasi langsung untuk perjuangan pembebasan dan kemerdekaan Palestina baik melalui jalur kesehatan, jalur bantuan makanan, maupun jalur yang lain." jelas Ustadz Wido.

"Yang  ketiga adalah kita harus memviralkan video-video Shahih, berita-berita up to date, karena hari ini negara Israel membuat banyak news ya banyak berita-berita drama."tambahnya.

Oleh karena itu  ikuti terus informasi-informasi terbaru dan alhamdulillah berkah daripada sosial media itu membuat eee dunia terbuka matanya atas persoalan hari ini di Palestina,terangnya.

Dikatakan,ini belum pernah terjadi sepanjang sejarah baru di tahun Inilah kita lihat dukungan dunia itu begitu besar," Bagi masyarakat Indonesia umumnya ada alasan-alasan yang mendasar adalah kesamaan mashab dan juga hubungan historis  sejak abad ke 14  kerajaan Islam Kediri Kota Kudus,tegasnya.

Sejak  jaman dahulu  imam-imam Palestina ganti- berganti ke Indonesia  mereka selalu  bergandengan ulama Indonesia sehinga  terbangun  kesamaan cara pandang.


Diakui  atau tidak mayoritas mereka  mashab   dan aqidahnya mayoritas Azhari dan itu sejalan dengan di Indonesia,"Karena  ada banyak kesamaan Palestina dan Indonesia  dan ada  kesungguhan dan begitu juga nanti eee anak-anak keturunan mereka yang EE sampai kepada Indonesia dan demikian kepada jemaah

 "Kita berharap, dengan  qunut Nazila,dan donasi yang  kita lakukan Allah SWT  mencatat kita sebagai bagian daripada jihadnya kita dalam memerde kakan Negeri Palestina, pungkasnya.(wismo)

Post a Comment

0 Comments