Johan kades Madukoro pimpin langsung Penyemprotan disenfektan serentak ke seluruh Dusun di desa Madukoro


Lampung utara-pantauterkini.co.id-Desa Madukoro, Kecamatan Kotabumi Utara melakukan penyemprotan disinfektan serentak di seluruh fasilitas umum, Balai Desa, Balai Dusun, Masjid, Mushola, toko, warung dan melakukan penyemprotan di jalan poros. Jumat,29,mei 2020

Kegiatan ini merupakan salah satu tindakan untuk mengantisipasi penyebaran covid 19 yang dilakukan oleh tim gugus covid-19 di Desa Madukoro Kecamatan Kotabumi Utara.

Dalam Kegiatan ini dihadiri  oleh Camat Kotabumi Utara, Ka Puskes Madukoro,  Ka. PKK Desa Madukoro, Tim Pendamping Desa, Kades Madukoro, BPD, LPM, bidan desa, PPM, tokoh masyarakat dan pemuda serta segenap tim relawan gugus covid 19 Desa Madukoro.

" kepala desa, Johan Andri Yanto, S.Hut. Beliau menghimbau agar masyarakat harus menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun dan segera melaporkan warga yang datang kepada tim relawan gugus covid untuk memudahkan monitoring dalam melaksanakan isolasi mandiri.

"Dan Penyemprotan dibagi beberapa tim mengingat luasnya wilayah desa Madukoro yang mempunyai 10 dusun dan 43 RT dan tim khusus dengan kendaraan yang dilengkapi alat penyemprotan.

"Lanjut Johan selaku kepala desa Madukoro mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh relawan atas partisipasinya dalam kegiatan ini dan semoga virus ini segera hilang dari bumi Nusantara serta aktifitas dapat berjalan normal kembali ujar nya.(irawan) (LIPSUS)

Post a Comment

0 Comments