Klinik Ny. Norris.SEB Solusi Tepat untuk Masalah Kulit Kepala dan Rambut Anda

BANDUNG-PT, Setiap orang, terutama perempuan, rambut adalah mahkota. Karena itu, jika ada masalah seperti rambut rambut rontok terkadang membuat frustrasi.

Masalah tersebut jangan dibiarkan berlarut-larut ini bisa menjadi tambah parah jika tidak segera ditangani kepada pakar atau ahlinya agar rambut kita tetap sehat dan terawat.

Rambut memiliku multifungsi, selain untuk menahan hawa dingin dan panas pada kulit kepala juga sebagai penampilan kita, jadi rawat dan tetap jaga rambut kita,apabila ada keluhan segera konsultasikan dan datang langsung kepada ahlinya Ny. Noris,SEB Pakar Herbal untuk kulit kepala dan Pertumbuhan Rambut yang beralamat praktek  di Jl. Soekarno Hatta 857 Patra asri AB NO 20-22( HABI GRUP ),Dekat bunderan Cibiru, Sebrang SPBU panyileukan Bandung – Jawa Barat Phone : 022- 63725570 Call Centre : 08 1990 857 857 Wa : 085321414141 Respon Call Dari jam 09:00 Sampai jam 19:00. Hari Jumat dan Hari Minggu Tutup.

Perawatan pertumbuhan rambut di Klinik Ny.Norris.SEB untuk mengetahui keluhan –  keluhan pada rambut, memakai alat  – alat bertekhnologi canggih dan modern dan perawatannya menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari tumbuh – tumbuhan.

Tentunya di klinik Ny. Norris.SEB ini semua pasien akan  ditangani langsung oleh Ny. Norris dan di analisa dulu keluhan pada rambutnya seperti apakah kulit kepalanya, misalkan apakah memang kerontokan rambut itu penyebabnya dari bahan apa yang dipakainya,apakah dari kimia atau apakah penyebabnya dari penyakit  sakit panas, di kemo ataupun penyakit tipes.

Sebelum di obati akan di photo dulu sebagai bentuk bukti sebelum atau sesudah memakai produk alami herbal di klinik Ny. Norris.SEB hal tersebut dilakukan agar dapat melihat seberapa lama kah,seberapa banyak kah yang tumbuh dengan ramuan herbal kami apakah ada yang berbeda dari yang botak, pitak dan carang semua tidak sama karena keluhan pada kulit kepala itu berbeda beda cara penanganannya.

Klinik Habi Ny. Norris.SEB adalah Ahli dalam pertumbuhan rambut dan alhi untuk menangani gangguan kulit kepala, seperti Botak, Pitak, Carang telah memiliki segudang prestasi berpengalaman dan tidak diragukan lagi  Prakteknya pun sudah 30 tahun, sehingga banyak sekali
Penghargaan – pengharggan yang telah diraihnya seperti Penghargaan Profesi Award 2015 terpilih sebagai Tokoh Pengoabatan Alternatif dan herbal berperstasi 2013, Profesional Terbaik Indonesia 2014, Profesional berprestasi  Indonesia 2015, bahkan sampai mendapatakan  Penghargaan Srikandi Award 2016.(red)

Post a Comment

0 Comments