Teguh Widodo Caleg Petahana DPRD Kabupaten Bogor, Penunggak BPJS Mandiri BIsa Mencapai Satu Juta Orang


Kiri Caleg DPRD Prov Jabar-Mordoko dan  h.Teguh Widodo (tengah) dan Kiri Tim Relawan

Teguh Widodo Caleg Petahana DPRD Kabupaten Bogor, Penunggak  BPJS  Mandiri BIsa Mencapai Satu Juta Orang.

Pantau.co.id, Bogor ,Hingga saat ini diperkirakan penug gakan BPJS  MandirI warga masyarakat Kabupaten Bogor bisa mendekati angka 1000.000  (satu juta) jiwa.

Teguh Widodo Caleg  Petahana Dari PKS Dapil Citereup- Cibinong lebih lanjut mengatakan, yang semula mereka dibantu kantor ketika  masih bekerja,dan ketika berhenti bekerja, di PHK mereka  harus mengikuti BPJS Mandiri (Berbayar).

Dengan meningkat angka penunggakan BPJS  Mandiri menandakan juga semakin meningkatnya angka kemiskinan di Kabupaten Bogor.

Haji Teguh Widodo

Anggota Dewan DPRD Kabu paten  Bogor dari komisi 4 Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) H.Teguh Widodo mengungkapkan hal itu ketika menjambangi  warga hari Sabtu malam minggu 13 Januari 2024  di Lapangan Bulu tangkis RT.01 R w 05 Kampung Kamurang Kabupaten Bogor.

Petahana  DPRD Kab. Bogor H.Teguh Widodo yang sudah tidak asing lagi dengan warga masyarakat setempat karena beberapa tahun lalu sempat tinggal di wilayah tersebut.

Kehadiran calon anggota legislatif  DPRD Kabupaten Bogor Teguh Widodo dan DPRD Provinsi  Murdoko ini disambut hangat oleh warga dan simpatisannya.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan komunikasi para pendu kung berlangsung kondusif dan mengalir lancar.

Warga masyarakat setempat banyak bertanya terkait  masalah kesehatan dan pengurusan kartu BPJS Dan juga kartu PBI.

Dalam pertemuan santai dan hangat tersebut,Teguh Widodo berjanji akan membantu sebisanya kepada masyarakat  yang  menemui Kendala dalam pengurusan BPJS dan masalah lainnya.

Mengenai hal ini dirinya mengaku konsen  Gina membantu warga masyarakat, malah kadang warga yang berdada diluar Dapilnya me min ta Bantuan kepadanya terkait masalah Kesehatan dalam pengurusan kartu BPJS, perawatan rumah skit dan lain lain  termasuk juga masalah pendidikan.

"Untuk itu meminta doa restu juga mendapat masukan dari warga masyarakat yang hadir pada  acara silahturahmi untuk
mengikhlaskan  serta membe rikan dukungan dalam penca lonan dirinya di DPRD Kabupaten Bogor dan jika diberikan kesempatan  dirinya siap memperjuang kan apa yang menjadi tang gung jawab dirinya." ujar Teguh Widodo.

Teguh Widodo, S.Ha mengakui,dirinya maju sebagai Caleg DPRD, selain mendapat dorongan dari tokoh ulama, tokoh adat dan kelurga besar dan juga mendapatkan dorongan dari kalangan masyarakat.

Tentunya dengan ini kami memohon doa dan dukungan dari warga masyarakat pada umumnya, karena tanpa dukungan dari masyarakat, cita cita dan keinginan kita tak akan bisa tercapai.

Kemudian Teguh Widodo, SH menyampaikan permohonan doa dan restunya dari warga masyarakat, semoga niat baik kita  bisa dikabulkan oleh Allah, SWT, pungkasnya.(Wismo).

  


Post a Comment

0 Comments