Rachmin Siahaan Caleg DPRD Kota Depok Dapil Sukmajaya Tetap Konsisten Bela Kepentingan Warga.



Depok| Pantau Terkini | (12/01/2023) Calon anggota legislatif Kota Depokdengan No Urut 4 dari partai Demokrat daerah pemilihan Sukmajaya, Kali ini Rahmin berbeda partai yang sebelum beliau pernah menjabat anggota Dewan DPRD Kota Depok dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan kini berpartai Demokrat.

Konstituennya tetap solid mendukung Rahmin Siahaan karena nyata sekalipun priode 2019- 2024 ini beliau tidak duduk di lembaga sebagai wakil rakyat dalam kegiatannya rahmin tetap mengakomodir kepentingan warga masyarakat yang bekeluhkesah padanya.



Dengan bukti dukungan yang hadir diacara silaturahmi Caleg Demokrat bernomor urut 4 ini Rachmin Siahaan tetap menjadi idola emak emak di Sukmajaya karena kedekatannya pada warga masyarakat.

Emosional warga masyarakat ini terbangun sejak dua puluh tahun yang silam baik Rachmin sebagai personal maupun ketika Rachmin Siahaan menjadi wakil rakyat di DPRD kota Depok tetap perduli pada warga masyarakat Sukmajaya.



"Fokus pada permasalah dan kesulitan warga saya berusaha membantu mereka karena kepada siapa lagi mereka curhat " ungkap Rachmin.

"Selain seringnya ngupi di rumah rumah warga walaupun saya sudah bukan anggota dewan DPRD kota Depok tetap hubungan ini tak terputuskan walau saya sudah hijrah dari merah ke biru " canda Rachmin kepada awak media.


"Karena kepedulian ini saya yakin dapat membantu mereka dalam aspirasi kelak membuat warga masyarakat sukmajaya terperhatikan...Insya Allah jika saya sebagai duduk jadi wakil mereka. " mohon Rachmin.(Dj)




Post a Comment

0 Comments