Simon Agung Girsang Fokus Pada Dunia Pendidikan dan Kesejahteraan Warga Depok

Simon Agung Girsang Sidampingi Ketua PWI Kota Depok

Depok | Pantau Tetkini |Silaturahmi ke kantor PWI Kota Depok Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Depok dan Kota Bekasi nomor urut 8 Simon Agung Girsang menyikapi masalah intolrean yang masi tinggi di kota Depok, hal ini disampaikan saat kunjungan,pada Kamis (11/1/2024).

Dihadiri puluhan anggota PWI Kota Depok Simon Agung Girsang berbincang banyak hal dan Simon akhirnya fokus pada dunia pendidikan terkait sangat kurangnya guru agama kristen di sekolah-sekolah negeri di kota Depok.

Penanaman Phonon di Taman Terbuka Hijau Kantor PWI kota Depok


Melihat di beberapa sekolah negeri belum ada guru agama kristen, saya berharap ke depannya setiap sekolah negeri ada guru agama kristen karena yang sekolah negeri kan ada juga siswa beragama kristen,”jelasnya.

Apabila dirinya terpilih sebagai anggota legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat Simon Agung Girsang akan konsen di masalah pendidikan dan kesehatan menurutnya, dua persoalan inilah yang menjadi perhatian serius.

“Kita tidak perlu lagi bicara agama, suku atau ras mengingat dasar negara kita Pancasila,'  saya ingin membangun Kota Depok lewat bidang pendidikan dan kesejahteraan. 

Foto Bersama Anggota PWI Kota Depok


" Terkait dengan umat minoritas yang ada di kota Depok saya memenita kepada pemerintah Depok bahwa sudah tidak adalagi kesenjangan seosial kalau kita berpacu kepada Pancasila ” sudah jelas di sila ke lima keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia, ” tegas Simon.

"Manusia itu sama derajatnya di mata tuhan, manusia mempunyai hak asasi yang sama tidak ada lagi perbedaan antara mayoritas dan minoritas di kota Depok.

Simon Agung Girsang mengatakan, untuk menghadapi pilkada dan Pileg 2024 sesuai dengan perintah ketua umum PDI-P Megawati Soekarno Putri untuk terus melakukan pendekatan langsung kemasyarakat turun ke akar rumput.

“ Turun ke Masyarakat dan door to door untuk membuktikan bahwa PDI-P tetap selalu sama dengan idiologi bahwa PDI-P adalah partai untuk kaum bawah.

Simon juga berbicancang terkait pilpres dengan target pilpres memastikan akan menang satu putaran,”ungkapnya.(Dj)

Post a Comment

0 Comments