Elly Farida Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dan Caleg Wiji Kusuma DPRD Depok Sambangi Warga RW 09 Ratujaya.


Elly Farida Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dan Caleg  Wiji Kusuma DPRD Depok Sambangi  Warga RW 09 Ratujaya.


Pantau.co.id,Depok-Elly Farida   sepertinya biasanya setiap mengawali pertemuanya dengan  warga masyarakat selalu diawali dengan  menyanyikan lagi wajib Indonesia Raya dan sebuah pantun.

Hal itu juga dilakukan di depan sekitar empat puluhan warga

setempat Elly Farida warga RT 003/ RW 09 ,dimana  setiap mengawali  pertemuan   selalu diawali dengan sebuah lagi.

Dalam kunjungannya  hari ini selasa 16 januari 2024. Elly Farida  melakukan pertemuan  di  pendopo .

Elly Farida  mengatakan, "sekarang ini kita tidak dalam kondisi baik baik saja, sejak tahun 2000-2023. " Setiap waktu ada remaja melakukan  kenakalan remaja  narkoba, perceraian  ditambah dengan kenaikan harga sembako di masyarakat, menambah sulit kehidupan  masyarakat."

Oleg karena itu dirinya bersama masyarakat lainnya meminta kan doa dan  keikhlasan warga untuk menjadi calon legislatif dprd provinsi jawa barat nomor urut tempat,ujar 

Kepada wartawan Elly Farida menjelaskan, hari ini Selasa 16 January 2024  dirinya melaksa naka Road Shows ke beberapa tempat seperti Cilodong,Cipayung,Ratujaya dan kelurahan  Cimanggis.

"Ada banyak  agenda kampanye mengunjungi keluarga yang sakit, yang meninggal, dan yang lain-lain."terangnya.

Hari ini pihaknya menyambangi tidak kurang 5 lokasi masyarakat, dan setiap kali kunjungan tersebut mereka mendapatkan catatan bahwa warga memang butuh kan peningkatan kesejahteraan dan insya Allah kita bareng-bareng untuk membangun bersama meningkatkan kesehatan masyarakat dan jika terpilih menjadi anggota DPRD provinsi dirinya berjanji memenuhi harapan warga masyarakat tersebut.


Sementara itu Caleg DPRD Kota Depok Dapil Sawangan- Bojongsaei -Cipayung (SABOCI) Wiji Aji Kusuma mengatakan dirinya mendapat kepercayaan dari Partai Keadilan Sejahtera Dapil Cipayung Sawangan Bojongsari dan oleh karena itu pihaknya melaksanakan tugas tersebu. 

Wiji Aji Kusuma juga berharap mendapat kepercayaan warga masyarakat untuk menjadi anggota legislatif Kota Depok.

Ketika ditanyakan nomor urut berapa Wiji  Aji Kusumo menyebutkan diribya di nomer urut 8(Dela pan) sesuai dengan nomer urut partai yakni nomer 8.(Wismo)

   

Post a Comment

0 Comments