Kelurahan Pancoran Mas Keluar Sebagai Juara Pertama Swakelola Pokmas 2023


Camat Pancoran Mas Zikri Dwi Darmawan dan Lurah Mohamad Soleh

Kelurahan Pancoran Mas Keluar Sebagai Juara Pertama Swakelola Pokmas 2023 


Pantau.co.id,Depok- Apel pagi jajaran Pemerintah Kota Depok hari ini ditandai dengan penyerahan bagi pemenang lomba Pokmas Tingkat Kota Depok Senin (18/12/2023).

Kelurhan Pancoran Mas mendapatkan penghargaan juara 1 Pokmas Penggunaan Dana Kelurahan Swakelola Pokmas Bidang Infrastruktur Tingkat Kota Depok tahun 2023.

Camat Pancoran Mas Zikri Dwi Darmawan menanggapi hal ini mengatakan, saya memberikan apresiasi yang tinggi  kepada Pokmas Kelurahan Pancoran Mas yang telah  meraih penghargaan Juara Ke 1 (satu ).

Juara ke1 kategori Swakelola anggaran Penggunaan Dana Kelurahan Swakelola Pokmas Bidang Infrastruktur,tuturnya.

Menurutnya, berarti kegiatan- kegiatan pembangunan yang ada di wilayah Kecamatan Pancoranmas di khususnya Di kelurahan Pancoran Mas telah  dilaksanakan dengan bai

“Artinya kelurahan Pancoran Mas administrasi pengelolaan anggaran lebih baik dibanding dengan dengan Kelurahan2 lainnya yang ada di Kota Depok."ujarnya.

Dikatakan,sebagai Juara Pertama kategori administrasi dan pelak sanaan program pokmas berartikan pembangun annya sesuai spek dan sesuai apa administrasinya.

Semuanya ini tidak terlepas dari   komunitas yang baik sehingga keterlibatan masyarakat,RT,RT,Tokoh Masyarakat,DKM,tentunya seluruh pengurus dan Ketua Pokmas  semuanya telibat.


Menurutnya,dengan prestasi yang telah didapat  kelurahan Kelurahan Pancoran Mas dalam melaksanakan proyek  Pokmas sesuai dengan  juklak dan juknis tentunya ini menjadi kebanggaan masyarakat.

Sedangkan Lurah Pancoran Mas Muhammad Sholeh  mengatakan,penghargaan sebagai jura  pertama ini untuk pengelolaan dana sewa kelola pokmas bidang infrastruktur ini tentunya berkat kerjasama yang baik  tim kerja,

"Kami bersyukur kepada Allah Swt dan masyarakat pengurus RT RW yang turut berpartisipasi selama penyelenggaraan kegiatan berlangsung."ujarnya.

Di katakan,segala kegiatan berjalan dengan baik berkat komunikasi antara seluruh masyarakat LPM, DKM serta pengurus dan Ketua Pokmas itu sendiri yang berjalan dengan baik,tambahnya.

Ia menambahkan, bekat kerjasama yang baik ini akhirnya kegiatan  terkait dengan saluran air, penerangan jalan umum, pembuatan septik tenk individual dan sumur resapan mendapat penilaian yang baik. 

Tentunya  dengan harapan hal-hal yang sudah dilaksana kan dengan baik ini dapat dipelihara dimanfaatkan bersa ma  karena ini merupakan aset pemerintah daerah yang menggunakan APBD untuk kebaikan kita bersama.(Wismo).



Post a Comment

0 Comments