Kelurahan Cipayung Jaya Keluar Sebagai Juara Ke 2 untuk Dua Kategori

Tim Penilai ketika mengunjungi lokasi program Pokmas di Kelurahan Cipayung Jaya

Kelurahan Cipayung Jaya Keluar Sebagai Juara Ke 2 untuk Dua Kategori


Pantau.co.id,Depok- Kelurahan Cipayung Jaya Keluar, Kecamatan Cipayung  keluar sebagai Juara ke-2 dua (dari) dua kategori Lomba  Program Pokmas Tingkat Kota Depok tahun 2023.

Kelurahan CipayungJaya sebelumnya tanggal 5 Desember 2023  menerima kunjung  tim juri dari Pemerintah Kota  Depok  guna melihat pembangunan yang ada di Kelurahan Cipayung Jaya.


Lurah Cipayung Jaya -Jayadi,kasie Ekbang H.Roih Soleh dan Pokmas setempat

Hari  Selasa siang 12 Desem ber 2023 diumumkan para pemenang lomba yang disaksikan  perwakilan dari 63 kelurahan  yang ada  di 11 Kecamatan  Kota Depok.


Pengumuman untuk juara  lomba terbaik  Administrasi yaitu  Kelurahan pertama Kelurahan Kukusan, ke dua  Cipayung Jaya dan terbaik ke tiga kelurahan.Limo


Sedangkan untuk  pelaksanaan Pokmas terbaik  adalah Kelura han Pancoran Mas, terbaik ke dua  kelurahan  Cipayung Jaya dan untuk  ketiganya adalah Kelurahan Kukusan.


Penyerahan  hadiah vagi para pemenang dijadwalkan pada apel pagi  hari Senin tanggal 18 Desember  2923 yang akan datang di Lapangan Apel Pemkot Depok.


Juara dibagi pada dua kategori yakni pertama Kelurahan terbaik dalam Segi Adminis trasi dan segi  kelola yang dilaksanakan oleh Pokmas kelurahan.


" Alhamdulillah dua-duanya kelurahan Cipayung  Jaya mendapatkan juara kedua untuk tingkat kota Depok."ujar Lurah Jayadi.


Cipayung jaya menjadi juara dua kategori yakni  pertama Administrasi  dan  Program Pokmas Swadaya  pembangun an, tambah Jayadi.(Wismo).


 

Post a Comment

0 Comments