Di hari Sampah Nasional ( HSN ) Murid SDN Cikuya 2 Bersemangat Melakukan Bersih-Bersih di Lingkungan Sekolah

 


PANTAUTERKINI.CO.ID, Tangerang, - Di Hari Sampah Nasional ( HSN ) semua para guru dan semua murid sekolah SDN Cikuya ll turun kelapangan dengan bekerja bersih-bersih lingkungan sekolah.(21/02/2023).

Begitu senang nya melihat siswa- siswi SDN Cikuya ll melaksanakan bersih-bersih di lingkungan sekolahan dengan sepenuh hati melaksanan kegiatan tersebut.


Biarpun cuaca sedikit hujan siswa dan siswi SDN Cikuya ll tidak menyerah bahkan tambah semangat melaksanakan bersih - bersih lingkungan sekolah.

Kepala sekolah SDN Cikuya ll Sulistiyorini, S.Pd.MM mengucapkan " Saya menyambut baik adanya hari sampah nasional ,mengingat sampah ini menjadi masalah yang tak kunjung selesai ,saya berharap semoga anak anak kita dapat membiasakan diri untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungannya dengan hidup tanpa sampah ..mulai mengurangi penggunaan  sampah plastik,steropom dll. seperti motto SDN Cikuya II " Berseri " Bersih,Sehat Rapi ,Indah " . Ucapnya


Tidak luput kepala sekolah pun memberi pesan yang di sampaikan kepada anak- anak murid SDN Cikuya ll  Untuk selalu menjaga kebersihan dan mengurangi sampah baik di sekolah maupun di lingkungan


>>NR / red

Post a Comment

0 Comments