Pelantikan dan Pendaftaran Aset PC Alwashliyah Medan Belawan kepada PD Alwashliyah Medan


MEDAN. PantauTerkini

Pengurus Daerah (PD) Al Washliyah Kota Medan melantik Pengurus Cabang Kecamatan Medan Belawan. Pelantikan yang berlangsung di Jalan Selebes,, Belawan, Selasa (11/10/2022) itu sekaligus dilaksanakan penyerahan/pendaftaran aset Al Washliyah di Kecamatan Medan Belawan.
Penyerahan/pendaftaran aset dilakukan oleh Ketua PC Belawan H Sutiono kepada Ketua PW Al Jam'iyatul Washliyah Sumatera Utara H Dedi Iskandar Batubara dan disaksikan langsung oleh Ketua PDAl Jam'iyatul Washliyah Kota Medan Abdul Hafiz Harahap beserta seluruh jajaran PC dan pengurus ranting Kecamatan Medan Belawan.
Ketua PD Al Jam'iyatul Washliyah Kota Medan Abdul Hafiz Harahap dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua PC Al Jam'iyatul Washliyah Kecamatan Medan Belawan dan Ketua PW A Jam'iyatul Washliyah Sumatera Utara yang telah bersama-sama menghadiri pelantikan di Kecamatan Medan Belawan.

"Terima kasih Pengurus Cabang dan kepada Ketua wilayah yang berhadir membersama kegiatan pelantikan Pengurus Cabang Al Jam'iyatul Washliyah Kec. Medan Belawan," ujarnya.
Abdul Hafiz juga memberikan bimbingan dan arahan dengan harapan seluruh Cabanh se Kota Medan tetap melakukan konsolidasi serta bersinergi satu sama lain demi kepentingan dan perkembangan Al Washliyah.
"Ada beberapa hal yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama, terutama untuk kepentingan dan kebesaran Al Washliyah dan tentu untuk kemaslahatan umat Islam," ujarnya. (Red/S) 

Post a Comment

0 Comments