BERABAN BEACH HOUSE VILLA SEPERTI SURGA YANG TERLETAK DITEPI PANTAI DAN DIKELILNGII SAWAH YANG ASRI DAN INDAH.

 Beraban Beach House, properti prestise yang sekarang dikelola oleh Double-Six Luxury Hotel telah mengalami transformasi, diubah menjadi Beraban Beach House yang lebih baik.



Terselip di antara Samudra Hindia yang indah dan sawah Bali yang masih asli, kira-kira sekitar satu jam perjalanan dari Seminyak yang ramai, perkebunan ini adalah tempat liburan yang tidak nyaman seperti yang lain.



Beraban Beach House terletak di surga tepi pantai seluas satu hektar yang dikelilingi oleh sawah yang indah di desa terpencil di barat laut pusat kota Bali.


Setelah perjalanan Anda dari titik awal Anda, manjakan diri dan nikmati pemandangan yang membuka mata karena kami akan membawa Anda dari hiruk pikuk daerah yang ramai ke perkotaan, dan kemudian memperkenalkan Anda pada visi desa Bali; rumah-rumah bergaya pedesaan dan beragam perkebunan bertingkat, terbuka atau dipenuhi dengan tanaman musiman. Anda mungkin tergoda untuk berhenti sejenak di sana-sini hanya untuk melihat dari dekat, atau sekadar menikmati rehat sejenak dan udara segar.

Untuk lebih melengkapi pengasingan perkebunan, sinyal internet yang dapat diandalkan sangat terjamin tetap bisa terkoneksi dengan rekan bisnis serta orang2 terkasih anda dan toko-toko terdekat berjarak beberapa kilometer.


Beraban Beach House dikelola oleh Double-Six Luxury Hotel. Yang memastikan bahwa sambil keindahan alam dan kesederhanaan sekitarnya, Beraban Beach House dilengkapi dengan kualitas sempurna, fasilitas dan layanan bintang 5 plus yang terkenal dengan Double-Six Luxury Hotel, dikelilingi oleh keindahan alam yang tak tertandingi.

Vila dengan empat dan lima kamar tidur tersedia untuk pengalaman indah terbaik di tengah pasir hitam berkilauan di Pantai Tegal Mengkeb dan jika pengaturannya tidak cukup, layanan ini akan terbukti menjadi ciri khas di atas liburan impian anda,keluarga dan sahabat

 Saat Anda memasuki ambang batas yang ditinggikan dari perkebunan, Anda akan disambut oleh pemandangan kolam teratai yang tak bernoda, lounge megah yang menghadap ke Samudra Hindia, dan kolam renang besar vila sebelum pantai yang masih asli.

Lokasi dan alamat :

Jl. Subak Gebang Gading Bawah, Banjar Tegal Mengkeb Kelod, Desa Tegal Mengkeb, Tabanan 82162, Bali - Indonesia.

silahkan melakukan reservasi

Situs web: berabanbeachhouse.com. atau phone

087884834521

Rasakan ketenangan dan kenyamanan bersantai bersama keluarga di Beraban Beach House.

panterbali-ukie

Post a Comment

0 Comments