Bupati Musirawas Resmikan Kantor Desa Manah Resmi


Musirawas |Pantau Terkini |Dalam menjalankan Aksi Rabu Bina Desa (Akrab Desa) di Desa Manah Resmi, Rabu (30/10) Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan meresmikan kantor Desa Manah Resmi yang baru.

Usai meresmikan kantor Desa, Kepala Desa Manah Resmi Rudi Hartono mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang telah membantu proses pembangunan kantor desa sekaligus meresmikan Kantor Desa Manah Resmi yang baru, ini merupakan pemacu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik.


Bupati H Hendra Gunawan menyampaikan, peresmian Kantor Desa merupakan upaya untuk menumbuhkan suasana baru yang dapat mendorong gairah dan semangat kerja yang produktif disertai pengabdian yang berpihak kepada rakyat.
.
"Betapapun megahnya Kantor Desa, tentunya tidak berarti apa-apa, apabila insan-insan didalamnya tidak memiliki disiplin dan mentalitas yang tinggi, baik dalam menjalankan roda pemerintahan Desa, peningkatan pembangunan Desa dan pembinaan masyarakat," tegas Bupati.

Dalam peresmian ini, Bupati didampingi oleh Camat Muara Beliti Badarudin, Kepala Dinas PMD yang diwakili Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Zulkarnain, TP-PKK, Kapolsek Muara Beliti, Danramil dan unsur Muspika Kecamatan Muara Beliti (Ison /Adv).

Post a Comment

0 Comments