Proyek Pemasangan U-dith Diduga Kurang Pengawasan


PANTAUTERKINI.CO.ID-Tangerang, Pekerjaan Pemasangan U-dith yang di kerjakan di depan Sekolah SMKN 8 Jambe, Desa Tipar, Kecamatan Jambe yang di kerjakan oleh Pihak rekanan tidak terpasang papan proyek, serta tidak memakai lantai dasar.

Hasil pantauan Wartawan, bahwa kegiatan Pemasangan U-dith di Jalan Raya Desa Tipar, Kecamatan Jambe diduga kurang Pengawasan saat proses pekerjaan, hal tersebut dapat kita duga pihak Kecamatan Jambe melakukan Pembiaran.

Saat dikonfirmasi terhadap salah satu pekerja yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan," saya cuma pekerja pak, tidak tahu siapa pelaksananya dan Pengawas, kami hanya di suruh kerja". Ujarnya

Ditempat terpisah, Usup salah satu aktivis Anggota LSM Lembaga Investigasi Negara (LIN)  saat di mintai keterangan mengatakan, suatu kegiatan yang di alokasikan dari dana APBD tidak ada papan proyek dan tidak di awasi oleh pihak Pengawas dari Kecamatan Terkait dapat kami duga ada suatu persekongkolan dan pembiaran agar mendapatkan keuntungan dari Pembangunan Proyek U-dith tersebut.

“Pemborong yang mengerjakan pemasangan U-dith di Jalan Raya Desa Tipar, Kecamatan Jambe harus memasang papan proyek kegiatan sebagai Keterbukan Informasi Publik yang tertuang dalam Undang – undang No.14 tahun 2008, jika tidak terpasang dapat kami indikasikan ada suatu kecurangan dan pembiaran dari pihak Dinas Terkait” Tutupnya.

Saat di konfirmasi ke pihak kecamatan melalui phone cell tidak ada jawabanya. (Nurita)

Post a Comment

0 Comments