Nofel Saleh Hilabi Caleg Golkar No.3 Dapil Depok-Bekasi Akan Jadi Macan DPR RI

Maulana Said, Nofel Saleh Hilabi, Ketua PWI Depok

Depok |Pantau Terkini |  Kedatangan caleg DPR.RI No.3 daerah pemilihan Depok - Bekasi Nofel Saleh Hilabi ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Depok dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN).

Disambut puluhan anggota dan pengurus PWI kota Depok Nofel begitu bersemangat menguraikan visi misinya kenapa mencalonkan sebagai wakil rakyat di DPR RI tanpa janji kampanyenya sehingga hanya meminta hati warga untuk ihklas mendukung hatinya yang akan selalu mencintai hati warga masyarakat yang menyatu dengan hatinya sebab doa dari hati masyarakatlah yang akan di izjabah Allah SWT dalam memilih dan pasti berdoa dalam perjalanan pencalonan sebagai eksekutif pengawasan kegiatan penyelenggara negara yaitu pemerintah yang akan berkuasa lima tahun kesepan papar Nofel Saleh Hilabi.



Berbagai masalah yang Nofel ketahui dan dirasakan dari hati,  hati warga masyarakat yang dijumpai nofel seperti pendidikan, kesempatan kerja dan kesehatan yang selalu menjadi masalah warga masyarakat Depok dan Bekasi yang akan menjadi program utamanya dalam pencalonan dirinya sebagai sumber kesedihan yang dialami warga masyarakat yang akan dia wujudkan ketika duduk dilembaga DPR RI.

Bukan saja permasalah warga masyarakat saja Nofel juga akan mempeerjuangkan  profesi wartawan yang sangat memprihatinkan paparnya sebab meenurut Nofel wartawan merupakaan pilar ke 4 (empat) dalam menjalan tugas seringkali tak mendapat apresiasi dari pemerintah atau perusahaan penerbit ungkapnya.

Alhamdulillah mudah mudahan kedepan  wartawan mendapat reword  dan perhatian ketika saya duduk menjadi wakil rakyat jelas Nofel.(Dj)


Post a Comment

0 Comments