Haji Tajudin Tabri Incoumbent Anggota DPRD Depok Sambangi Konstiuennya.

 


Haji Tajudin Tabri  Incoumbent Anggota DPRD Depok Sambangi Konstiuennya.



Pantau.co.id,  Jelang berakhir masa kampanye Pemilu 2024 incoumbent dari Dapil Beji, Cinere dan Kecamatan Limo BCL, Haji Tajudin Tabri sam bangi warga dan pendukung nya dari berbagai wilayah.


Kunjungan dimaksudkan untuk memperkuat dan soliditas di kantong kantong Partai Golkar di Dapil BCL.


Hal itu dikatakan Haji Tajudin Tabri di sela acara silahturahmi DPD Golkar Kota Depok ke Kantor PWI Depok hari Rabu (08/02/2024).

Dikatakan,perlunya memberi kan perhatian lebih  di bebera pa titik dengan mengoptimal kan koordinator RT, karena yang mengetahui permasala han di satu daerah adalah para rt. 

Diakui khusus untuk wilayah  Kecamatan Beji ada beberapa Rw dan RT yang perlu sentuhan khusus dalam upaya mening kat suara Partai Golkar.


Ditambahkan, diakhir masa kampanye ini pihaknya juga optimalisasi pertemuan dengan para kader2 dan simpatisan dengan cara menjambangi mereka.


"Ya perlu penyegaran bagi mereka dan memperkuat dan soliditas sesama tim dan relawan Partai Golkar." ujar Tajudin Tabri.


Pertemuan ini membina mere ka agar tidak goyah dalam menentukan  pilihan mereka kepada Partai Golkar, imbuhnya. 


Tajudin menambahkan,jika partai sebelah menggunakan konsep dor to dor, pihaknya menggunakan silahturahmi dengan warga masyarakat.


"Kami bertemu dengan warga masyarakat berdialog dan silahturahmi dengan sedikitnya 50-75 orang warga."jelas Tajudin.


Hari ini incoumben pun melakukan road shows pertemuan  terbatas dengan berbagai elemen masyarakat, majelis ta'lim,masyarakat serta lomba mancing, sekaligus  refreshing bagi timnya dan hiburan bagi warga masyarakat yang punya hobby memancing, pungkasny.(Wismo).

.



Post a Comment

0 Comments