Yam Syari Amirudin ST dan Mantan Artis Ad it ya Herpavi Rahman Sambangi Warga

 Yam Syari Amirudin ST dan Mantan Artis Ad it ya Herpavi Rahman  Sambangi Warga


Pantau.co.id,Depok- Yam Syari Amirudin ST Calon Anggota DRD Depok ajak warga masyarakat untuk memenang kan Partai Persatuan P,embang unan PPP pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatabg.

"Mari kembali kerumah kita PPP dengan lambang Ka’bah, sejak 1974   rumah  kita yang  ditinggalin ,Mulai Pemilu 2024 mari kita coblos PPP. karena membawa hikmad buat kita,Hidup berkah,pangan murah dan mencari kerja akan lebih mudah."ujarnya.

Caleg Dapil 5 Dari Par tai Persatuan Pemvangunan PPP nomor urut 1

Yam Syari Amirudin calon Anggota DPRD Kota Depok dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Dapil 5 Tapos Cilodong Yam Syari Amiruddin ST mengyngjapkan gal itu ketika  menggelar Kampanye Terbatas,Sosialisasi Pencoblosan Dan Bazaar Murah di RT003/RW 06 Kelurahan Sukamaj├║ Bari,Ta pos  Sabtu (27/01/2024).

Bersama  Aditya Herpavi Rachman yang juga nantan artis tahun 90 an  untuk Caleg Anggota DPR RI 2024 Dapil VI Kota Depok – Bekasi.

Acara yang dihadiri sekitar sebanyak 200 orang warga sebagian besar kaum emak emak berumur 40-50 tahun, Bang Amir memberi contoh  ketika di bilik suara.

Kepada  masyarakat, Amir mengatakan, kedepannya PPP  akan kosisten terhadap -arga  bahan pokok rumah tangga murah,hidup berkah,tuturnya.


 Menyunggung tentang target perolehan is menyebutkan angka  sekitar 15. 000 ,  target Tapos Cilodong, satu kursi sudah ditangan,ucap Bang Amir.


Bang Amir berharap kepada arus bawah  agar tetap solid untuk pemenangan PPP, mari kembali kerumah kita PPP dengan lambang Ka’bah, sejak 1974   rumah  kita yang  ditinggalin ,Mulai Pemilu 2024 mari kita coblos PPP. karena membawa hikmad buat kita,Hidup berkah,pangan murah dan mencari kerja akan lebih mudah.


Jika nanti terpilih menjadi Anggota Dewan DPRD kota Depok, Bang Amir berjanji akan memperhatikan masalah Pendidikan, lapangan pekerjaan dan kesehatan, serta pembangunan Infrastruktur dan Non Infrastruktur di wilayah Dapilnya Tapos – Cilodong.


Dikatakan di bidang kesehatan, salah satunya dirinya telah menyiapan  Ambulance multi fungsi ini saya persembahkan untuk masyarakat pada umumnya, untuk membawa orang sakit, kecelakaan, gawat darurat, ibu hamil,bahkan untuk orang meninggal dan lain lain.” ujarnya.


"Kami juga  akan menyalurkan Dana Aspirasi Dewan untuk pembangunan di Tapos – Cilodong .”tambahnya..


"Mobil Ambulance gratis tersebut, tekannya, tidak pungut pembayaran karena moto kita “Bersama Kita Bisa”,terangnya.

Aditya Herpavi Rah man (tengah) dudampingi Yam Syari Amirudin  ST Dan Kader PPP


Sementara itu di tempat yang sama  Aditya Herpavi Rachman untuk Caleg Anggota DPR RI 2024 Dapil VI Kota Depok – Bekasi mengatakan,saya sangat senang mengunjungi dapil saya bersama bang Amir untuk ketemu tatap muka dengan warga dapil saya.


 Aditya tang mantan artis ganteng itu  mengatakan,saya salah satu Caleg yang tidak menggunakan  Alat Peraga Kampanye (APK) yang terpangpang di jalan-jalan.


Karena  selesai masa kampanye akan menimbulkan masalah lagi seperti sampah dimana-mana,paling-paling mentok menjadi cover nasi uduk atau pecel ayam.tegas Aditya.


Harapan Aditya mohon doa restunya jika saya duduk di Dewan sana ,saya secara pribadi akan selalu ingat,sering-sering menyambangi dapil saya bersama Bang Amir,pungkasnya.(Wismo).

Post a Comment

0 Comments