Partai Kebangkitan Bangsa PKB Depok Targetkan 8 Kursi




Partai Kebangkitan Bangsa PKB Depok Targetkan 8 Kursi

Pantau.co.id,Depok-  Calon  anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Kebangkitan Bangsa PKB M Faizin SE (Petahana) No urut 1,optimis tetap masuk dalam kontestasi politik di Dapil 8 Depok-Bekasi yang akan tampil dalam pemilu 2024 nanti.


"Dari 3 kursi DPRD , ke depan   PKB akan berjuang lebih guna perolehan kursi  lebih banyak bagi Partai PKB ."u jar Faizin.




M.Faizin  yang juga ketua  DPC PKB Kota Depok  mengungkap kan hal itu ketika melakukan kegiatan blusukan yang di hadiri sekitar 75 warga di di jalan Genta Kelurahan mekarjaya Sukmajaya. Rabu ,(24/1/2024)


Ia menambahkan, kegiatan ini sekaligus memberikan Edukasi tentang Pemilu 2024 serta memperkenalkan diri sebagai Calon legislatif dari PKB untuk Depok-Bekasi dengan No urut 1.

M.Faizin yang biasa dipanggil bang Faiz berkepala plontos ini merupakan petahana Anggota DPRD Provinsi Jabar saat ini berada  Komisi 4, Membidangi Masalah Kesejahteraan Sosial Dan Sumber Daya Manusia, yang meliputi; Pendidikan, Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi, Kesehatan, Sosial.


Selain itu juga bidang  Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana, Perpustakaan Dan Kearsipan.


Melalui kegiatan ini pihaknya juga melakukan Sosialisasi ten tang   Peraturan Daerah,dan sebagainya, hal ini sudah rutin dilakukannya, terangnya. 


Disebutkan," Banyak  sudah kebijakan yang  terealisasikan melalui program komisi IV di bidang infrastruktur termasuk Under Pass Dewi Sartika, Penerangan Jalan Provinsi yang ada di Depok ( Juanda & KSU ), juga Perbaikan Jalan Provinsi, Alun-Alun Kota Depok,Setu Jatijajar dan Cimanggis,”papar Faizin.


M.Faizin berharap ,PKB untuk Pemilu 2024 nanti,terutama untuk Dapil Depok Bekasi ,dapat meraih 8 kursi ,semoga terkabulkan, pungkasnya.(Wismo)..


Post a Comment

0 Comments