Wido Pratikno Ajak Kaum Buruh,Petani, Pedagang serta Masyarakat Coblos Partai Buruh.

 


Wido Pratikno Ajak Kaum Buruh,Petani, Pedagang serta Masyarakat  Coblos Partai Buruh.

Pantau.co.id,Depok-  Ketua  Partai Buruh Depok-Wido Praktikno mengajak kaum buruh, petani, dan pedagang kecil di Kota Depok  mencoblos caleg Partai Buruh dalam Pemilu Legislatif, 14 Februari 2024.

Menurut Wido," Hanya Partai Buruh yang benar-benar memperjuangkan kesejah teraan buruh, petani, pedagang kecil, nelayan dan masyarakat tak mampu lainnya."ujarnya.

"Contoh konkret,Partai Buruh yang berjuang mati-matian dari awal menentang UU Ciptaker atau Omnibus Law. UU ini yang membuat kaum buruh dan masyarakat kecil lainnya semakin terpinggirkan," tambahnya.

Ketua Partai Buruh Depok Wido Pratikno mengungkapkan hal itu kepada wartawan Depok, Selasa malam (30/1/2023).

Wido mengakui,selama ini kaum buruh Depok menya lurkan aspirasinya lewat partai-partai yang ada. Namun faktanya aspirasi kaum buruh tetap terabaikan. i

"Makanya agar aspirasi kaum buruh, petani, nelayan, pedagang kecil tersalurkan, harus ada wakil buruh di parlemen yaitu dari Partai Buruh," tegas Wido.

Pada Pemilu 14  Februari 2024 Wido optimis Partai Buruh Depok akan merebut 3 kursi di DPRD Kota Depok. "Banyak buruh di Depok yang sudah sadar harus memiliki wakilnya di parlemen, ini yang membuat kita optimis," tambahnya.

Wido menegaskan masyarakat kecil harus menyadari bahwa hak-hak mereka untuk hidup sejahtera dijamin negara berdasarkan UUD. Rakyat yang tak mampu dan sudah pensiun harus dijamin kesejahteraannya oleh negara.

"Perintah Undang Undang Dasar, Negara dan pemerintah harus bisa mensejahterakan seluruh warganya,hal Ini perintah," tandas Wido Pratikno.

Wido menyatakan kesedihan nya banyak warga Indonesia yang hidupnya terlunta-lunta.

Ia mencontohkan para lansia yang umurnya di atas 65 tahun harus banting tulang menghi dupi dirinya dengan berjualan di pinggir jalan atau menjadi gembel.

"Berarti pemerintah selama ini gagal mensejahterakan rak yatnya. Partai Buruh memiliki konsep yang jelas agar semua warga negara sejahtera. Maka ayolah coblos caleg dari Partai Buruh," ajak Wido.

Wido menyatakan di banyak negara maju, Partai Buruh berkuasa seperti di Inggris dan Australia dan berhasil mewu judkan jaminan sosial bagi siapapun warga yang tak mampu.(*).

Post a Comment

0 Comments