Tim asuhan Dr Hj Nuryuliani S.Kom MM akhirnya Juara


Tim asuhan Dr Hj Nuryuliani S.Kom MM akhirnya Juara 

Pantau.co.id,Depok-Final turnamen sepakbola Porkas jaya Cup 2023 yang berlangsung Minggu 10 Desember 2023 berjalan  seru. 

Sejak Kick Off yang  dimulai sekitar pukul 15.15 Wib  dua kesebelasan saling  menyerang  disaksikan ribuan suporter dari kedua kesebelasan yakni KBRC FC yang diperkuat pemain nasional Hugo samir dan tim tuan rumah Porkas FC.

Setelah berlangsung selama 2x45 menit, KBRC yang dimanajeri oleh H.Irfan Januar dan Dr Hj Nuryuliani S.Kom yang juga Caleg DPRD Depok Dapil Cilodong Tapos dari PKS akhirnya  berhasil mengungguli Porkas FC dengan skor 4-0.

"Alhamdulillah akhirnya kami berhasil menjadi juara, mudah-mudahan ini menjadi momentum buat para pemuda untuk giat berolahraga, terutama sepakbola," ujar Mpok Yuli Panggilan akrabnya.


 Sekda Depok H.Supyan Suri yabg hadir  dalam pertandingan babak final tersebut,berkenan menutup turnamen dan mem berikan hadiah untuk para pemenang mengatakan bahwa turnamen seperti ini harus digalakkan.


" Ini bagus,untuk merangsang perkembangan sepakbola dikota Depok,semoga turna men seperti ini terus bisa digalakkan,karena masyarakat senang dan terhibur dengan pertandingan seperti ini" ujar Sekda.


Tak lupa dirinya mengucapkan selamat kepada sang juara KBRC."Selamat kepada kesebelasan KBRC, dan selamat juga untuk tim tuan rumah Porkas Jaya FC yang telah sukses menggelar turnamen ini. " tambah supyan Suri.


Ditempat yang sama manajer tim KBRC H.Irfan Januar tak bisa menyembunyikan kegembiraannya.


" Terimakasih kepada seluruh tim,baik itu pemaen,official maupun suporter yang telah mendukung KBRC, "ujar Pria yang juga ketua umum Smille ini terharu.

Kemenangan KBRC juga disambut gembira oleh para pendukungnya yang memadati stadion Porkas Jaya Yang berlokasi di Kampung Setu kelurahan Cilangkap kecamatan Tapos ini.mereka meneriakkan yel yel "Hidup KBRC,Hidup Mpok Yuli."(par/mo).

Post a Comment

0 Comments