RW.07 Kelurahan Beji Kecamatan Beji Kota Depok Dijadikan Pilot Project Bertani Dengan Pemanfaatan Lahan Kosong .



Beji - Depok | Pantau Terkini | Penggunaan lahan kosong yang ada di RW.07  memanglah banyak sekali program yang akan di lakukan oleh warga masyarakat RW.07 yang di ketuai oleh Mohammad Memet Madra  selaku ketua RW. 07 bekerjasama dengan Mamur selakuvKepala Kelurahan beji untuk membuat lahan kosong menjadi lahan produktif dan berguna serta membantu meringankan kebutuhan dapur rumah tangga .

Selain itu hadir juga Firman Syah Kerua RT.04 dan Taufik selaku ketua RT. 02  Rukun Warga (RW. 07) Dan para ibu ibu PKK RW.07 di balai pertemua kantor kelurahan Beji.


Program dan Rencana Pembangunan baik fisik, Rohani, Infrastruk sarana fasos dan fasum yang berada di wilayah kelurahan beji  tak ketinggalan pula sumberdaya masyarakat dan Kepemudaan yang dicanangkan oleh lurah Mamur yang akan dilaksanakan akan tetapi mengingat anggaran dan waktu yang tepat tandasnya kepada wartawan pantau terkini.

Mengingat ketua RW.07 Memet yang juga alumni UI sinergitas program dapat terlealisir disisi lain memet memang paham dalam menjalankan kegiatan kegiatan yang direncanakan oleh pemeeintah kelurahan dan kebetulan masih banyak lahan kosong di wilayahnya papar Memet dan juga ketua Gabungan Ketua RW se Depok Utara Kelurahan Beji.

Mengingat Budidaya lahan kosong dijadikan pertanian Memet sanagat setuju agar ibu ibu PKK diwilayahnya aktif dan produktif mengingat hampir 90% (sembilan puluh persen lansia dan pensiunan) dan baik untuk kembali begerak, berfikir menghilangkah kejenuhan warga  papar Memet.

Semoga Pilot Project ini berhasil dan dapat merambah ke RW RW lainnya di kelurahan Beji paparnya. (Dj)

Post a Comment

0 Comments