Tanggal Muda Volume Sampah Warga Masyarakat Beji Meningkat Tim Orange DLHK Kecamatan Beji Tetap Siaga .


Depok | Pantau Terkini |(04/12/23) Pasokan sampah warga masyarakat Beji meningkat gegara tanggal muda, banyak sampah plastik kemasan jajanan, limbah janur , stelfom dan limbah karangan bunga.

Sudah tak heran jika tanggal 25 hingga tanggal 10 volume sampah masyarakat kecamatan beji meningkat lantaran tanggal muda yang sudah jadi kebiasaan warga masyarakat menikmati jajan dan belaja ke super maket.

Dengan kesiapan Motor  Gerobak (Moge) yang siap di setiap Rukun Warga (RW)  dan Beko di TPS Lapangan Jalan Jawa tidak menjadikan kendala, kesiapan tim orange DLHK Kecamatan Beji .

Menurut Muhamad Taufik YR sebagai pengawas meningkatnya volume limbah sampah ini sudah biasa di setiap tanggal muda dan akhir bulan lantaran baru pada gajian " papar M.Taufik sebagai pengawas yang berada di TPS jalan jawa pagi ini.

Selain itu limbah warga sehabis mengadakan acara syukuran dan hajatan keluarga juga tinggi dilihat banyaknya limbah gelas plasik dan stelefom karangan bunga serta ucapan papar M Taufik .

Pastinya kami tetap tanggap dan siaga ketika di akhir bulan itu sudah budaya volume sampah warga masyarakat beji meningkat "ini hal yang biasa dan sudah budaya " tegas M.Taufik Pengawan TPS Kecanatan Beji.(Dj)

Post a Comment

0 Comments