Samsudin SE Caleg Dapil V Tapos-Cilodong Dari PPP Sambangi Warga RT006 RW 05 Kampung Ciherang,Sukatani.


Pantau.co.id, Depok Caleg Dapil V Tapos-Cilodong Partai Persatuan Pembangunan PPP  Samsudin SE. menggelar  pelatihan pencoblosan Pemilu Legislatif di Rt006/Rw 05,  Kampung Ciherang Keluhrahan Sukatani,Tapos di Lapangan Olahraga Rw setempat Sabtu(24/12/2023).


Pelatihan diikuti sekitar 30 orang,kader, simpatisan  dan warga Kampung Ciherang,Sukatani yang umurnya setemgah baya.

Samsudin SE Putra Asli Ciherang, Sukatani Depok

Caleg PPP Dapil V Samsudin Aloy (31) mengatakan,sasaran peragaan pencoblosan ini adalah tokoh maayaramat, ibu dan bapak2 yang umumnya sudah berusia lansia.

"Karena pada usia lansia yang kadang egan mendatangi tempat tps.."terang Samsudin Aloy.

Peragaan Pencoblosan Kertas Suara oleh Tim Caleg Samsudin SE.


Ditambahkan, dari data yang didapat pada pemilu sebelumnya tercatat 35% warga Kelurhan Sukatani tidak meggunakan hak pilihnya.


"Kelurahan Sukatani yang memiliki hak pilih tercatat 43 ribu  sudah lebih  15 tahun ini tidak  ada warganya yang duduk di DPRD Depok."

Oleh karena itu, atas rekomendasi dari paguyuban  pengurus Rt/Rw di Sukatani yang berharap ada putra daerah asli sempat yang  menjadi Anggota Legislatif di DPRD Depok.

Samsudin Aloy putra asli Ciherang di daulat untuk menjadi angota dewan agar dapat mewakili  dan menam pung aspirasì warga masyara  kat tidak saja ciherang tetapi juga masyarakat lainnya.

Cucu dari mak Haji Kebent okòh masyakat Ciherang  Samsudin Aloy memang sudah dikenal sebagai pemuda aktif dan mempunyai visi dan misi membangun wilayahnya.


"Insyaallah jika dipercaya warga masyarakat dirinya akan amanah dan memperhatikan permasalahan warga terkait dengan pendidikan,kesehatan dan kesejahteraan warga Sukatani dan sekitarnya." pungkas Samsudin Aloy.(Wismo)



Post a Comment

0 Comments