Relawan Ganjarkeun Jabar Menggelar Turnamen Bola Voli, untuk Menangkan Ganjar Mahfud

Relawan Ganjarkeun Jabar Menggelar Turnamen Bola Voli, untuk Menangkan Ganjar Mahfud


Pantau.co.id.Depok - Menyambut Hari Ulang Tahun yang pertama, Relawan Ganjarkeun Jabar kembali menggelar turnamen bola voli. Acara  turnamen voli kali ini di cinangka, kecamatan sawangan Kota Depok, Jawa Barat pada Minggu (03/11/23).

Melalui kegiatan olahraga voli yang banyak digemari masyarakat, mereka mengajak untuk menerapkan pola hidup sehat seperti yang dicontohkan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD selama ini.



Total hadiah turnamen voli sebesar 15.000.000 rupiah. Peserta kegiatan turnamen diikuti oleh komunitas olahraga bola voli yang ada kota Depok.  Yang memang komunitas tersebut sangat mendukung Pasangan calon Ganjar dan Mahfud MD menjadi presiden 2024.


Dalam keterangan pers, Ketua Umum Relawan Ganjarkeun Jabar Bahruddin mengatakan kegiatan itu berlangsung lancar dan penuh sportifitas. Menurutnya diadakannya turnamen voli dalam menyambut Ulang Tahun Pertama Ganjarkeun Jabar terinspirasi dari Ganjar Pranowo yang memang gemar berolahraga dalam kesehariannya.

"Pesertanya ada 12 tim, tim putra 6 tim, Putri 6 tim dari komunitas voli yang ada di kota depok. Pesertanya pendukung GAMA ya, kami ingin mengajak lapisan masyarakat untuk bisa hidup sehat juga seperti sosok Ganjar Pranowo," ujar Bahruddin.

Dia berharap pertandingan ini bisa menjunjung tinggi sportivitas dan persahabatan. Kompetisi ini digelar agar para pecinta olah raga voli ini bisa menyalurkan bakat mereka dalam berolahraga dalam bermain voli,

Selain itu, turnamen voli juga sebagai upaya Relawan Ganjarkeun Jabar dalam rangka memperluas dukungan dan menjangkau semua lapisan masyarakat di wilayah kota depok. Dengan begitu, mereka berharap bersama komunitas voli depok semakin banyak warga yang mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Kegiatan ini merupakan cara kami menjangkau semua lapisan masyarakat sekaligus mengajak mereka bersama-sama  berjuang bergerak mengganjarkan Jawa Barat untuk mendorong Pak Ganjar sampai menang di 2024," kata dia. (*).

Post a Comment

0 Comments