Terbakar Sepeda Motor Di Lampu Merah Margonda - Arief Rahman Hakim Depok.

Depok | Pantau Terkini |Sekitar pukul 00.45 WIBB sebuah sepeda motor Hangus terbakar di jalan margonda raya tepatnya tak jauh dari  rambu lampu merah depan pertokoan ramanda memang pada pukul 00.45  (dua belas lebih empat puluh lima) menit ini situasi jalanan sudah sepi untunglah pengendara lompat dari motor yang ditungganginya . 

Kronologi terjadinya kebakaran terlihat langsung oleh wartawan pantau terkini Dewansyah yang kebetulan sedang stanby di pertigaan Margonda - Arief Rahman Hakim .

Dalam laporannya Dewansyah melihat api yang tiba tiba muncul dari sepeda motor tersebut akibat bocor pada selang aliran bahan bakar bensin yang tiba tiba mengeluarkan percikan api persis di pertigaan lampu merah. Motor Castem berwarna merah tiba tiba berhenti dan pengendara melompat ketika percikan api muncul dari bawah tangki bensin motor tersebut lalu api cepat menjalar membakar seluruh tubuh motor hingga menimbulkan kobaran api yang cukup besar di tengah jalan margonda - arief rahman hakim .


Tak berselang lama warga yang kebetulan masih ada disekitar tempat kejadian dan pengemudi yang keberulan melintas turut membantu untuk memadamkanbkobaran api yang membakar sepeda motor modifikasi ala anak gaul.

Untungnya ketika terjadi kebakaran tersebut tidak ada kendaraan lain yang melintas dekat motor yang terbakar sehingga tidak menimbulkan korban lainnya hanya sepeda motor modifikasi itu sendiri yang terbakar.

Warga yang membantu langsung mengeluarkan APAR yang langsung disemprotkan pada motorbyang terbakar dan akhirnya apipun cepat padam .

Memang sekarang ini banyak terlihat motor modifikasi yang kurabgbmemperhatikan dari segi kenyamanan dan keamanan kendaraan itu sendiri sehingga jika terjadi kebocoran atau patahnya deck body dapat mengakibatkan kecelakaan .

Dengan kejadian terbakarnya sebuah kendaraan yang tiba tiba Dewansyah memukirkan APAR ( Alat pemadam Kebakaran ) itu harus dijadikan alat pokok pada setiap kendaraan bermotor " bagus ada yang punya warga di sini jika tidak ludes tuh motor " papar Dewansyah pada redaksi melaporkan peristiwa yang disaksikannya langsung di pertigaan lampu merah Margonda - Arief rahman Hakim. 

Dewansyah minta aparat lalulintas dapat membuat aturan khususnya di kota Depok yang padat dengan kemacetan jika terjadi hal ini pada jam jam macet total apa tidak menimbulkan korban dan mengurangi modifikasi yang tidak memenuhi syarat keamanan lendaraan khususnya motor roda dua tegas Dewabsyah.  (DS)

 

Post a Comment

0 Comments