Prabowo adalah Lokomotif Kepemimpinan Kaum Muda Ke Depan?

 



Prabowo adalah Lokomotif Kepemimpinan Kaum Muda Ke Depan?

Jakarta- Kontestasi politik saat ini ramai dengan keinginan anak muda maju sebagai pemimpin.

Namun fenomena dunia seperti Amerika Rusia, Cina, Malaysia,Turkidan beberapa negara, kembali dipimpin Oleh pemimpin senior. 

Ini bukan berarti sebuah kegagalan regenerasi,tetapi Regenerasi  perlu Lokomotif pemimpin yang kuat untuk menarik gerbong kaum muda sampai tujuan .


Heru BW.MSi Han Pendiri GRN Gerakan Regenerasi Nasional mengungkapkan bal itu dalam rillisnya Bari Jumat (13/10/2023)..

Heru  yang juga dewan penasihat ARENAS 08 aliansi Relawan Prabowo 08 menam bahkan, lokomotif itu adalah Prabowo Subianto..


Menurutnya, Prabowo sangat mendukung kepemimpinan kaum muda kedepannya , se perti ada yang dari ketua partai seperti AHY , Kaesang, juga dari kepala daerah seperti Gibran, Ridwan Kamil ,emil dardak,Bima Arya ,Boby, dana dari pemerintahan ada Eric tohir,sandi ,Bahlil dan sebagainya.


Dikatakan,Prabowo memberi kan kesempatan yg sama kepada kepimpinan muda kedepan.

Semoga Prabowo sebagai "Lokomotif"  memilih pemimpin muda yang tepat untuk men dampinginya dan juga dalam jajaran pemerintahannya

"Karna masa depan bangsa juga tergantung dengan siapa yang memimpin kedepannya." tegasnya 

" Saya yakin GRN ( Gerakan Regenerasi Nasional)  berharap Prabowo sebagai lokomotif akan kuat menarik gerbong yang sangat panjang dari kepemimpinan muda sebagai bentuk Regenerasi"imbuh nya.elamat berjuang Prabowo selamat datang pemimpin muda." REGENERASI atau PUNAH "pungkas Heru.(Wismo).


Post a Comment

0 Comments