Pancoran Mas Fair Diharapkan Dapat Hidupkan UMKM Paska Covid 19




Pancoran Mas Fair  yang berlangsung selama dua hari diikuti produksi umkm dan  lainnya. diharapkan dapat mendukung program pemerin tah  dalam upaya pengembang an perekonomian  masyarakat di Pancoran Mas.

Event  diikuti perwakilan dari setiap kelurahan yang ada di  Pancoran Masa , dan  diharap kan nantinya  muncul prodak unggulan kelurahan.


Camat Pancoran Mas Zikri Dwi Darmawan


Camat Pancoran Mas Zikri  Dwi Darmawan mengungkapkan hal dalam Sambutannya pada acara pembukaan Pancoran Mas Exapo halaman kantor Kecamatan  Pan Mas, Jum'at(13/010/2023).


Dikatakan, semula kegiatan dijadwalkan di Setu  Rangkpan Jaya namun karena lokasi tersebut masih dalam perawa tan sehingga pelaksanaan kegiatan  berlangsung di  Halaman Kantor kecamatan Pancoran Mas.


Dalam festival yang diadakan selama dua hari itu sekitar 40 stand UMKM dan WUB yang turut memamerkan produk mereka seperti kuliner, handicraft fashion dan sebagainya.


Sementara itu, Asisten  Pemkot. Depok Moh. fitriawan. membacakan sambutan walikota  mengatakan, kegiatan pameran  diharapkan  dapat mengenalkan produk-produk wirausaha yang ada di Keca matan Pancoran Mas khusus nya juga dalam konteks Kota Depok.


Diakui, "Pemerintah akan  terus berupaya agar para pelaku usaha mikro  dapat menghasil kan produk baik dan   punya daya yang paling tinggi, baik lokal, regional, bahkan tingkat national."ujarnya.


 " Upaya-upaya pemberdayaan terus dilakukan pemerintah  melalui berbagai pelatihan, inovasi agar tercipta lapang  pekerjaan baru, dapat mengu rangi pengangguran." pungkas nya.(Wismo).



Post a Comment

0 Comments