Mancing Galatama Lele Bersama Bobi Uktolseja SH Caleg Partai Perindo Dapil VIII Depok -Bekasi

 

Bobi Uktolseja SH Caleg Partai Per in do Dapil 8,Depok-Bekasi

Mancing Galatama Lele Bersama Bobi Uktolseja  SH Caleg  Partai Perindo Dapil VIII Depok -Bekasi

Depok-Macing Galatama Lele bareng Caleg DPRD Propinsi Jawa Barat Dapil 8 Depok -Bekasi,  Bobi Uktolseja SH berlangsung  di Kolam  Onald fishing,  di  RT 002 RW 19 kampung Pitara, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoramas Depok minggu (22/10/2023).

Galatama  lele  2 koma 2 ton diikuti 34 peserta dan disaksikan ratusan warga masyarakat  diisi juga hiburan dangdut keliling yang diboking satu hari untuk menghibur peserta  lomba.

Kepada kepada wartawan Bobi mengatakan bahwa kegiatan memancing ini selain untuk refreshing juga untuk hiburan serta mengambil filosofi dari kegiatan mancing," Di mana setiap orang harus tenang di dalam mengambil tindakan."ujarnya.

Dikatakan kegiatan yang sama juga akan dilakukan di bebera pa tempat lainnya untuk mengajak konstituen lebih dekat kepada dirinya.

Pada kesempatan sama Bobi juga menyambangi warga masyarakat di R T 19 R W 02 terkait dengan pengembangan UMKM yang menjadi salah satu misi dari Partai Perindo di dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat di bidang ekonomi.

Bobi mengakui meski usianya tergolong muda, sebagai melanial dirinya mempunyai semangat seperti juga senior lainnya.

"Kami juga berharap dukungan  warga masyarat dalam pencalonan dirinya menjadi anggota legislatif sehingga nantinya dapat menampung aspirasi warga.Seyogyanya  kita mempunyai perwakilan dari  daerah kita sendiri, karena setiap daerah mempunyai permasalahan yang berbera." terang  Bobi.



Sementara itu Panitia  Galatama Lele bung Odnald menjelaskan  juara pertama  galatama memperoleh 500 Rp 500.000, ke dua Rp 350.000  dan  ke tiga Rp 200.000. memperoleh ikan lele terberat mendapat masing    Rp 150.000 untuk Lapak A dan B.

Odnal menambahkan,kalau Lomba Galatama Ikan Lele, tidak  boleh  dibawa pulang."  Karena berat ikan yang  dipancing  mencapai 4 sampai dengan 7 kilogram lebih." terangnya.

"Sedangkan ikan  yang  bisa dibawa pulang pada  galatama yakni, lele  kecil-kecil seperti yang bisa  di perdagangkan di tukang  pecel lele." pungkasnya.(Wismo).



Post a Comment

0 Comments