240 Enterprise Sambut Hari Sumpah Pemuda Dengan Festival Nusantara 2023 di Depok




DEPOK - Seiring semangat kepemudaan yang akhir ini hilang  240 Enterprise Event Manajemen akan mengadakan acara Festival Nusantara 2023 di Jalan Komodo Raya, Beji, Kota Depok.

Dalam Event ini 240 Enterprise Event Manajemen akan menampilkan berbagai pertunjukan kesenian budaya religie kota Depok dan bazar UMKM selama dua hari pada tanggal 28-29 Oktober 2023 mendatang.

Andre Novrian mewakili 240 Enterprise Event Manajemen, dalam wawancaranya kepada media Pantau terkini  Andre Novrian menjelaskan, penyelenggaraan Festival Nusantara 2023 ini bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda.




" 240 event management yang baru berdiri di tahun 2023 " ini, akan menghadirkan kegiatan event bazar UMKM sesuai rencana pembangun kota Depok dengan tajuk Festival Nusantara," kata Andre,kepada awak media pantau Selasa (27/9/2023).

Menurut Andre, Festival Nusantara ini akan menampilkan hiburan kebudayaan Betawi, bazar UMKM hingga ceramah keagamaan .

Dalam pelaksanaannya, 240 Enterprise menggandeng pemuda Karang Taruna yang ada di wilayah Kota Depok.

"Festival Nusantara juga bertekad menghadirkan hiburan yang bermanfaat dengan mengadakan kompetisi untuk para generasi muda melalui lomba gerak jalan kreasi, lomba hadroh, sepeda karnaval dan ceramah agama islam," ungkapnya.

Selain itu, terselenggaranya Festival Nusantara juga melibatkan pihak Pemkot Depok, Polri dan TNI yang bertugas di wilayah tersebut.

"Mari kita Bersama-sama wujudkan generasi masa depan Indonesia yang berbudaya dan berkarakter tangguh," pungkasnya.(Dj)


Post a Comment

0 Comments