*"Massa Vokalis Rock Indonesia membanjiri pertemuan dengan Ganjar Pranowo"*


Jakarta | Pantau | Harus adanya
penghargaan dan perlindungan secara hukum terhadap karya intelektual seniman di Indonesia ini adalah salah satu hal yang dilontarkan oleh para seniman khusus nya para Musisi dan massa artis dari Vokalis Rock Indonesia yang pada pertemuan Sabtu, 22 Juli kemarin datang membanjiri pertemuan dengan Ganjar Pranowo di Cibinong. Hal senada juga diungkapkan oleh Ecky Lamoh yang merupakan Ketua Umum sekaligus pendiri dari salah satu Komunitas Artis/Musisi Indonesia, yaitu: Vokalis Rock Indonesia. 


Pembicaraan atau diskusi yang penuh keakraban dan kecerian itu terjalin mengalir hangat diantara para pengunjung. Diantaranya hadir pula Gibran Rakabuming, Walikota Solo, yang juga merupakan putera dari Presiden Jokowi. Juga hadir Once Mekel, Kadri Mohammad, Anang Hermansyah, Ashanty, Dira Sugandi, Andre Hehanusa, Marcel Siahaan, Sandy Sondoro, Young Lex, dan para insan seni dari Jabodetabek.
"Semoga terjalin keakraban dan perhatian yang lebih/khusus untuk para pelaku seni di Indonesia tercinta ini". "Ujar Ecky Lamoh menambahkan".

🙏🎶🇮🇩

(Aji San)

Post a Comment

0 Comments