Lurah Makmur Tetap Pantau Dan Monitoring PPDB

 

Pantau Terkini | Beji Depok | Memotivasi peserta didik baru, Lurah Beji, Makmur.S.Sos melakukan monitoring langsung kegiatan Penerimaan Siswa Didik Baru baik tingkat Sekolah Dasar (SD) maupun Sekolah Menengah Pertama diwilayah Kelurahan Beji . 

Dari beberapa wali murid baru yabg sempat diwawacarai oleh wartawan media pantau Terkini  tidak mengalami kesulitan bagi putra putrinya yang baru saja masuk dibangku SD dari SDN Beji 01 sampai SDN Beji 07 senua berjalan sesuai aturan dan persyaratan yang ada .

Ibu Rita orang tua siswa baru sangat senang sengan kelengkapan KTP, KK, Tanda Mengikuti Paud atau TK dengan mudah dapat putrinya di terima di SDN Beji 07 juga dengan orang tua siswa    yang lain yang masuk di SDN Beji 04, 05 dan 06 semua lancar tanpa ada masalah.

Hampir semua sekolah ditinjau oleh Makmur selaku kepala kelurahan beji yang alhamdulillah semua warga beji khususnya peserta Didik Baru dapat duduk dibangku sekolah sesuai tujuannya.

Tak terlewatkan juga sekolah menengah tingkat pertamana negari SMPN 26 Depok yang juga berlokasi dikelurahan Beji tidak luput dari Monitoring dan pantauan Makmur. S.sos selaku kepala kelurahan dengan hasil Alhamdulillah semua kondusif dan lancar.

Dari hasil memonitoring penerimaan Siswa baru Lurah makmun juga tetap hadir dalam beberapa acara rapat perencanaan pelaksanaam rapat kordinasi pembangunan terkait dengan renovasi Situ Plaaden sebagai taman rekreasi dan penampungan air dari rawa pancoran mas pecahan aliran menuju rawa penampungan Depok Utara  dan Rawa Depok Utara yang akan dkembangkan menadi tempat wisata pemancingan dan taman kuliner yang rencananya akan dibangun membanguun pondok pondok kuliner sesuai rencana pembangunan kota Depok papar Makmur selaku Kepala Kelurahan Beji.

"Kesan kesan saya...merilah kita membangun beji sebagai kelurahan yang maju akan pendidikan sesuai dengan pembangunan perumnas kedua di indoneesia Depok Utara merupakan Perum Perumnas 1000 ( seribu) sarjana dan juga pejabat di pemeeintahan pusat pada masa orde baru. 

Semoga Taman terbuka hijau lapangan jawapun biasa....banyak dikerumuni wali murid  yang mgantar anak ke sekolah dan murid-murid baru yang semangat bersekolah..sekalian melihat dominasi warga beji yang diterima di sekolah-sekolah yang saya kunjungi, alhamdulillah rapih dan Kondusif" pungkas Makmur S.Sos selaku Lurah. (Dj)

Post a Comment

0 Comments