Telah Ditemukan Bayi di Dalam Kardus di Teras Toko

 


PANTAUTERKINI.CO.ID, TANGERANG, - Pada Hari Selasa tanggal 21 Februari  2023 sekira jam 23.00 Wib di Taman Adiyasa Blok D.2 No. 14 RT 001/007 Ds.Cikasungka Kec.Solear Kab.Tangerang, telah temukan bayi  di teras toko.

Menurut saksi Ade (40) menjelaskan, saya sedang mangkal di pangkalan ojek Stasiun Tigaraksa, kemudian mendengar suara tangisan bayi di depan teras toko tidak jauh dari tempatnya mangkal.

Dan setelah didekati sumber suara tersebut melihat bayi laki-laki berada di dalam kardus yang diletakkan di depan teras toko.


Selanjutnya ADE memberi tahu FREDI ( 22 ) yang sedang mangkal di pangkalan angkot Adiyasa. Kemudian FREDI membawa bayi tersebut ke rumah warga yakni LILIS untuk diurus sementara.

LILIS (40 ) pun  melaporkan penemuan bayi laki-laki tersebut ke pengurus RT RW dan melaporkan nya ke Polsek Cisoka.

Petugas Kepolisian Mendapatkan laporan dari warga tersebut adanya penemuan bayi laki- laki di teras toko, lalu petugas yang sedang piket dipimpin Pawas Iptu Rawi berserta anggotanya yaitu, Aipda Ramdani (Unit Binmas), Bripka Aji Prabowo (Unit Reskrim), Brigadir Aliyudin (Unit Binmas), mendatangi lokasi penemuan bayi dan Berkoordinasi dengan Bidan Jaga Puskesmas Cikuya untuk memeriksa keadaan bayi tersebut.


Hasil pemeriksaan oleh Bidan ICHA seleaku Bidan Jaga Puskesmas Cikuya mengucapkan "  Bahwa bayi laki-laki tersebut berusia sekitar 3 - 7 Hari,  memiliki berat badan 2,9 Kg dan tinggi badan 47 Cm " ucapnya

Selanjutnya bayi laki-laki tersebut saat ini dititip ke Puskesmas Cikuya guna Perawatan.



>>NR

Post a Comment

0 Comments