RAYAKAN ULTAH KE 63 HOTMAN PARIS UNDANG RIBUAN ANAK YATIM dan DISABILITAS

 PANTAU TERKINI Canggu Bali 20 Oktober 2022

Setelah kemarin Bali rata diguyur hujan namun pagi tadi di ATLAS BEACH CLUB cukup cerah walaupun mendung seakan alam tau kalau pengacara kondang  Hotman Paris Hutapea merayakan hari jadinya yang ke 63.

Bukan pesta gemerlap yang dilakukan tapi Hotman Paris Hutapea mengundang ribuan anak Yatim dan Disabilitas untuk berbagi kebahagiaan. Acara juga dihadiri pejabat setempat,para tamu undangan penting dan beberapa artis papan atas yang ikut memeriahkan. Karangan bunga berjejer memenuhi pagar dan halaman ATLAS BEACH CLUB milik Hotman dari pejabat maupun oara simpatisan.

Di usia 63 tahunnya Hotman berceritera mengenang masa perjuangannya menjadi pengacara. "Kepada semua anak muda yang hadir disini, pesan saya kepada kalian adalah kesuksesan harus diraih harus berusaha, saya anak dari daerah yang sangat kecil di Tapanuli," sebutnya.

Memang saya bukan anak dari anak orang susah, tapi berkat kerja keras saya berhasil menaklukkan Jakarta juga berhasil menaklukkan banyak wanita cantik seperti ini," ungkapnya menoleh asisten pribadinya yang sebagian besar perempuan.

Hotman mengatakan sebagai wujud syukur atas ulang tahunnya, ia akan memberikan bantuan berupa satu truk sembako kepada warga korban banjir di Jembrana.

" Saya sudah utarakan kepada bapak Gubenur yang hari ini berhalangan hadir, jadi untuk kepada adik-adik semua raihlah cita-citamu, gagal bangun lagi dan bangunlah nyali," tambahnya.

Happy Birthday pak Hotman Paris Hutapea. Semoga apa yang ditabur akan dituai kelak

(red/ukie)

Post a Comment

0 Comments