SOSIALISASIKAN GANJAR PRANOWO; SAHABAT GANJAR KOTA DEPOK BERBAGI PASERA DAN DEKLARASI DUKUNGAN KOMUNITAS TENIS MEJA


Pantau Terkini | Depok | Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo merupakan salah satu figur politik yang digadang-gadang menjadi Presiden 2024 mendatang. Hal tersebut bisa dilihat, dari banyaknya gelombang dukungan yang hadir dari berbagai kalangan.

Sahabat Ganjar kembali melaksanakan kegiatan pembagian paket sembako dengan menyebarkan berkah semangat berbagi kepada mereka yang membutuhkan dan Deklarasi dari komunitas tenis meja  mendukung Ganjar Pranowo presiden 2024 di kecamatan sukmajaya, kamis 7 Juli 2022.

Kegiatan pembagian paket sembako rakyat biasa dikenal dengan “Pasera”. Pembagian paket sembako rakyat diberikan langsung oleh Ketua DPC Kota Depok yaitu Ferry Suhardiman Wibowo beserta jajarannya. Dengan adanya bantuan ini masyarakat sukmajaya menyambut dengan rasa syukur. Pada kegiatan ini PAC Sahabat Ganjar sukmajaya melakukan pendataan dukungan masyarakat melalui aplikasi sahabat ganjar.

Selanjutnya Deklarasi dukungan juga hadir dari komunitas Tenis Meja se-Jawa Barat yang berada di kawasan Depok. Ferry Suhardiman selaku Ketua DPC Kota Depok mengatakan, semangat olahraga yang membara semoga bisa disalurkan untuk mendukung sosok Ganjar Pranowo.

“Dengan modal semangat dan juga antusias masyarakat serta anggota komunitas, saya mewakili relawan Sahabat Ganjar berupaya merangkul seluruh pecinta tenis meja yang ada di Jawa Barat untuk bersama-sama menyatukan suara dan dukungan kepada bapak Ganjar Pranowo maju pada pilpres 2024,” ungkap Ferry Suhardiman.

Relawan Sahabat Ganjar berharap kegiatan ini dapat memberi semangat bergerak serta mempererat dukungan yang penuh dari masyarakat kota depok untuk mendukung Ganjar Pranowo di 2024 mendatang. (LHPS)

Post a Comment

0 Comments