Ormas LMPI Warunggunung Resmi Dikukuhkan, Ajim Jaya Siap Mengemban Amanah

 


PANTAUTERKINI.CO.ID, Lebak - Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) MAC Kecamatan Warunggunung Marcab Kabupaten Lebak Provinsi Banten, hari ini resmi dikukuhkan kepengurusan'nya oleh pengurus LMPI Marcab Kabupaten Lebak. (Minggu,12/6/2022).

Selain acara pengukuhan Ormas LMPI Kecamatan Warunggunung, juga diselingi dengan acara kegiatan bakti sosial santunan anak yatim, sebanyak 35 anak yatim piatu disantuni dan diiringi dengan menampilkan kesenian Seni Sunda Pencak Silat/Debus.

Ajim Jaya resmi menjadi Ketua LMPI Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak-Banten, hasil dari musyawarah para pengurus dan anggota (aklamasi-red).

"Dengan diiringi semangat moralitas dan royalitas yang tinggi saya bersama anggota akan membawa panji-panji LMPI kearah kegiatan yang positif, ini amanah bagi saya juga anggota LMPI Mac Warunggunung, semoga dengan dikukuhkannya kami hari ini akan menjadi motivasi bagi saya dan anggota," ucap Ajim Jaya.


Turut hadir Ketua LMPI Markas Daerah Provinsi Banten Jhonner Sihite, Plt Sekertaris Daerah LMPI Banten Agus S Willys beserta anggota, Ketua LMPI Marcab Serang A Zaeni, Ketua LMPI Marcab Kota Serang Drs Djunaedi beserta anggota, Ketua LMPI Marcab Lebak Herlly Suhendi ST beserta anggota, Ketua Harian LMPI Lebak Adang Boy, Sekcab LMPI Lebak Taufik Sudriajat, Pembina LMPI Rangkas Kota Imam dan Purnomo, Ketua LMPI Rangkas Kota Suyono SE bersama anggota, Ketua LMPI Cibadak Suryadi Legeg bersama anggota, Ketua LMPI Maja Maman Jalil bersama anggota, Ketua LMPI Sajira Bang Odon beserta anggota, Ketua LMPI Posko Jugala Jaya-Jasinga Jejen bersama anggota, Ketua LMPI Cisoka Tangerang Nursanto Docang bersama anggota dan Humas LMPI Marcab Tangerang Babeh Ucok beserta anggota.

Dikesempatan yang sama dalam sambutan'nya Jhonner Sihite selaku Ketua LMPI Mada Banten yang diwakili oleh Plt Sekda LMPI Banten Agus S Willys memberikan arahan'nya disela-sela acara Pengukuhan.

"Dengan semangat yang berkomitmen, efisien dan rasa ikhlas sesuai Ad/Art Ormas LMPI, InsyaAllah Ormas LMPI akan besar, dengan diresmikannya LMPI Mac Warunggunung ini akan diingat dan dikenang dimata Pemerintah, Muspika dan Masyarakat Warunggunung," tutur Agus S Willys.

Dalam kesempatan yang sama juga Ketua LMPI Marcab Lebak Herlly Suhedi ST, memberikan arahan panjang lebar saat diminta untuk mengisi sesi sambutan. 

"Berawal dari sebuah Posko, LMPI Warunggunung menjadi Markas Anak Cabang (MAC) dan hari ini kami resmikan dan kukuhkan kepenggurusan'nya, saya berharap ini langgkah awal tuk memulai jalan membesarkan Ormas LMPI khususnya di Kecamatan Warunggunung ini, bagi kami LMPI tidak memandang senior dan junior semuanya sama tuk niat membesarkan LMPI, jadi jangan menuntut sesuatu dari LMPI akan tetapi apa yang sudah diberikan untuk LMPI, solidaritas yang selalu kami utamakan dan tanamkan di jiwa para anggota LMPI," pungkas Herlly Suhendi.

Acara yang digelar diskretariat LMPI Warunggunung tepatnya di Kampung Oteng Desa Padasuka Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak-Banten itu, diakhiri dengan do'a dan pemotongan tumpeng, berharap keberkahan dan kelancaran untuk menjalankan roda Organisasi dihari-hari depan. 



>> Nursanto Dc/Red.

Post a Comment

0 Comments