Cabang Olahraga Hockey Badung Bali Dibawah Kepemimpinan I Komang Widiarta ST Raih Juara Umum Se Provinsi Bali

 

Ketua umum FHI (Federasi Hockey Indonesia) Provinsi Bali Dr. dr. Anak Agung Ngurah Jaya Kusuma, SPOG. KFM. MRS sebelum menyerahkan Sertifikat Memberikan sambutannya pada acara Syukuran atas telah terselenggaranya Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bali yang di adakan di lapangan Debes Tabanan.

Dr Jaya begitu panggilan akrab bliau juga sangat mengapresiasi prestasi yang dicapai dari atlet Hockey Pengcab Badung yang sebagian besar diwakili oleh anak-anak dari sekolah Tunas Daud yang telah meraih Juara umum1 kejurprov FHI Bali 2024.

Dan berpesan kepada sekolah dan anak-anak Tunas Daud agar oleh raga Hockey tetap bisa dibina dan dikembangkan di sekolah Tunas Daud 


Secara simbolis Ketua FHI Bali Dr. Jaya menyerahkan sertifikat para atlet yang berprestasi kepada Ketua FHI Badung I Komang Widiarta ST yang selanjutnya diserahkan juga secara langsung kepada pihak perwakilan sekolah Dewa Kadek Budi Mahayana S.Kom dengan tujuan akan dibagikan langsung nantinya kepada anak-anak atlet berprestasi yang sudah mengikuti kejurprov FHI bali 2024.

Dalan kesempatan itu, Ketua FHI Badung I Komang Widiarta ST menyampaikan rasa bangganya atas capaian Juara Umum 1 dengan 2 Emas, 2 Perak dan 2 Perunggu yang telah diraih Hockey Badung Team dalam Kejuaraan Hockey Provinsi Bali tahun 2024 ini, yang kebanyakan atlet berasal dari anak-anak sekolah Tunas Daud dibawah binaan Agus P Djohanis dan Mikael Keteran.

Menurutnya (Ketua Hockey Badung) prestasi ini merupakan wujud semangat dan perjuangan dari para pihak, kemenangan ini adalah kemenangan bersama, maka dari itu mari kita mensyukuri dan tingkatkan kekompakan, kerjasama dan latihan lagi untuk anak-anak atlet,” imbuhnya.

Ketua FHI Badung I KomangWidiarta ST juga mengatakan bahwa prestasi ini jangan sampai membuat anak-anak cepat puas, tetaplah berupaya meningkatkan diri, dan tetap berlatih untuk mempersiapkan diri menuju pertandingan di tingkat yang lebih tinggi nantinya.

Ketua Hockey Badung juga pingin segera dapat mensosialisasikan ke sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Badung, agar cabang olah raga ini dapat diterima dan dikembangkan di semua sekolah yang ada di Badung

Diluar atau didalam sekolah agar segera terbentuk Club-club yang di dukung oleh pelatih yang  memiliki sertifikasi pelatih tentunya.

Maka dari itu Ketua Hockey Badung mendorong agar FHI Bali segera mengadakan pelatihan/sertifikasi Calon pelatih dan wasit Hockey yang ada di Bali.

Setelah itu semua anak anak atlet, Pengurus FHI Bali, Pengurus FHI Badung dan Panitia penyelenggara Kejurprov FHI Bali yang telah berkumpul di tengah-tengah lapangan sekolah Tunas Daud berdoa dan memotong kue sebagai wujud syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa, Karena dengan ijin Bliaulah semua rangkaian kegiatan Kejurprov sudah berjalan dengan lancer dan tanpa ada permasalahan.

Kue pertama dan kedua diberikan kepada salah satu perwakilan Alet putra dan putri sebagai tanda cinta kasih kami (penguruh FHI Bali)  terhadap para anak anak dan berharap mereka tetap bersemangat untuk lanjut berlatih dan mencintai olah raga Hockey ini.


Dari pihak sekolah Tunas Daud yang diwakili oleh wakil kepala sekolah Dewa Kadek Budi Mahayana S.Kom juga menyampaikan terimakasih Karena anak-anak sekolahnya telah diberikan kesempatan untuk ikut serta dalan tunamen Kejurprov Bali 2024 dan menyatakan akan selalu siap bekerjasama dan memberikan kesempatan anak didiknya untuk berlatih dan mengikuti turnamen Hockey selanjutnya.

Post a Comment

0 Comments