" WITH A LITTLE HELP FROM MY FRIENDS "

 


Itulah Tema yang diangkat dan dipersembahkan oleh ROCKAFELLA yang diadakan di Hotel RA Suites Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, semalam Sabtu 18 Mei 2024.

"Adapun penyelenggaraan acara penggalangan dana ini diperuntukkan untuk para Sahabat Musisi yang mengalami musibah, sakit, dll.." ungkap Riffy Putri, yang juga seorang Penyanyi dan ketua penyelenggara acara ini. "Kedepannya acara ini mungkin akan dijadikan sebagai acara tetap. Nanti akan Kita jadwalkan, mungkin sebulan sekali. Jadi jika ada Sahabat Musisi yang mengalami musibah, Kita sudah siap untuk membantu secara Moril dan finansialnya," tambahnya lagi.


Beberapa Sahabat Musisi yang turut memeriahkan acara ini diantaranya: Gugun Blues Shelter, Bongky BIP, Damon Koeswoyo, Aji San, Tege Dreads, Defitrees, Adhytia Perkasa, Koko Sasongko, Nyonyo Dreads, Bob Marginal Sondi, Edwin Philis, Herdy Kong, Koslet, Richard New Chapter, Sahabat VRI Depok. Diantaranya Coki, Didik, dkk...

Turut hadir juga di acara ini seorang Pengusaha terkenal dan Musisi Senior Setiawan Djodi, dkk..diantaranya ada Nio Fals yang wajah dan suaranya memang sangat mirip Iwan Fals.


Acara ini digagas oleh Riffy, Awo, Adhytia, dkk Musisi Depok Blues Forum, Musisi Depok Peduli & Vokalis Rock Indonesia.


Salam Musisi Peduli Sesama! 🙏💙🎶


Aji San & Deddy Dj

Post a Comment

0 Comments