Ketua PWI Kota Depok Beserta Pengurus Priode 2012-2024 Rutin Berbagi Keseluruh Anggotanya.



PANTAU TERKINI |《DEPOK |Diawali tausiah yang membuka wawasan apa arti dari Muslim, Muknindan Mutaqin dari Ustat  Puluhan wartawan Kota Depok yang menjadi anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Depok menggelar buka puasa bersama dan menerima bantuan makanan dan sembako menjelang Idul fitri tahun 2024.

"Alhamdulillah... Seluruh anggota yang tergabung dalam PWI Kota Depok menerima bantuan sembako dan lainnya dari beberapa mitra kerja yang selama ini menjalin kebersamaan dan kerja sama," kata Ketua PWI Kota Depok Rusdy Nurdiansyah didampingi Sekretaris PWI Depok, Hendrik R, Sabtu (6/4).

Kegiatan pemberian bantuan atau berbagi kasih terhadap sesama wartawan yang tergabung di PWI Depok sudah dilakukan sejak tiga tahun lalu sebagai bentuk persatuan maupun kebersamaan antar wartawan di Depok terlebih yang tergabung dalam PWI Depok.

Menurut dia, berbagi bentuk makanan dan lainnya merupakan bantuan kemitraan yang sudah terjalin oleh pengurus PWI Depok selama ini tentunya dalam bentuk kebersamaan sebagai bentuk berbagi menjelang Idul Fitri tahun 2024 kepada anggota wartawan tergabung di PWI Depok.

"Ini bentuk kebersamaan dan silahturahmi antar wartawan tergabung dalam PWI Depok dalam bertugas selama ini di Kota Depok," ujarnya. 

Post a Comment

0 Comments