Yamsari Amirudin ST Tetap Lakukan Interaksi Sosial Dengan Masyarakat.

 



Yamsari Amirudin ST Tetap Lakukan Interaksi Sosial Dengan Masyarakat.



Pantau.co.id,Depok -Calon Anggota DPRD  Dapil 5 Tapos Cilodong dari Partai Persatuan Pembangunan PPP, Yamsari Amiruddin ST dihari akhir masa kampanye mengajak para kader dan  simpatisan  serta  pendukungnya untuk tetap solid dalam menjaga kekompakan.


Ia berharap dukungan  kepada dirinya tetap solid dan tetap tidak berubah, terjaga untuk mendukung dirinya menjadi anggota  DPRD Kota Depok di 2024.


Dikatakan  dirinya  berharap kepada pendukung dari partai PPP untuk kembali  rumah bear Ka'bah untuk membesarkan partai ini  seperti juga pada tahun2 sebelumnya


Dikatakan,sudah semestinya Partai Persatuan Pembangun an PPP Kota Depok P3 Dapil 5 Tapos -Cilodong mempunyai seorang wakilnya di legislatif.


Ketika ditanyakan targetnya perolehan  suara pada pileg  nanti? 

Yamsari Amirudin ST(kopiah)bersama Caleg DPR RI..


Amiruddin mengatakan, dirinya optimis dapat mengundurkan 13 sampai dengan 15.000 suara," Dengan perolehan suara tersebut maka PPP Dapil 5  Tapos akan mempunyai seorang anggota DPRD Kota Depok."terangnya.


Oleh karena itu saat ini dirinya berusaha  menjaga dukungan warga di masa akhir kampanye ini, dengan cara tetap melaku kan inteaksi Sosial dengan konstituen selama tidak melanggar aturan kampanye.


Diakui  Persatuan Pembang unan  Pembangunan PPP selain merangkul pemilij melanial juga  mempunyai pemilih tradisional yang usianya 40 sehingga 50 tahun.


Untuk itu dirinya tidak bosan b√≥sanya  dirinya mengajak kepada mereka untuk menggunakan hak pilihnya pada tang gal 14 February 2024.


"Kami mengajak  mereka untuk datang ke TPS dan mencoblos lambang  Ka'bah seperti juga tahun-tahun lalu. Mari kita besarkan Partai Persatuan Pembangunan PPP di Dapil Tapos-Cilodong, pungkasnya.(Wismo).

Post a Comment

0 Comments