Diskominfo Kota Depok Hadiri Acara Hari Pers Nasional Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok 2024 .




Depok |Pantau Terkini | Seluruh jajaran pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Depok peringati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024 dengan tema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa".
Dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024 Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Manto.
Dalam sambutannya Kadis Komunikasi dan Informatika menjelaskan apresiasi atas peran penting pers dalam pembangunan. “Kami sangat mengapresiasi kepedulian insan pers terhadap Hari Pers Nasional. Sejak awal kemerdekaan, filosofi hari pers sudah jelas, yaitu peran penting pers dalam menyebarkan informasi kepada dunia,” ungkap Manto
Peringatan HPN 2024 di laksanakan si kantor Sekretariat PWI Depok, Jumat (9/2/2024)
Manto menambahkan,” peran vital pers dalam menjaga kemerdekaan bangsa. “Peran pers sangat penting dalam mempertahankan kemerdekaan, bukan hanya melalui fisik, tetapi juga melalui penyebaran informasi kepada dunia untuk mendapatkan dukungan. Pers tetap berjaya hingga saat ini dan terus berkontribusi bagi bangsa,” Ungkap Manto.
Hadir peringkat an HPN di kantor PWI kota Depok, Kadus Kominfo kota Depok, tokoh masyakt Depok J Yahman, pakde Bowo, ketia KONI kota depok , Kasno ketua LSM kapok ,juwitia dob Paryai Gf Erinta,  Pradi Priyatna S.Kom.,MM,  para pemimpin redaksi seluruh media yang tergabung di PWI kota Depok.
Hadir pula praktisi jurnslistik , tokoh jurnalistik, anggota PWI kota Depok dan undangan kegiatan peringatan HPN 2024 di awali dengan pemotongan tumpeng oleh ketua PWI kota Depok Rusdy Nurdiansyah dilanjutkan dengan tuasiah oleh wartawan senior Republika ustadz Nasrudin,dan ramah tamah , foro bersama serta pembagian duren kepada anggota PWI kota Depok dan seluruh undangan.


Semarak dan meriah perayaan Hari Pers Nasional 2024 yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok, pada 9 Februari, hadir salah satu artis dangdut senior, Ade Irma.
Ade Irma yang pernah ngehits lewat lagu dangdut, “Bang Toyib” di tahun 2019 silam, kepada wartawan memperkenalkan lagu barunya yang sudah di rilis berjudul “Bang Toyib”.

Post a Comment

0 Comments