Samsudin SE Caleg Dapil V PPP Gelar Simulasi Pencoblosan di Kampung Babakan,Sukatani.

Ketua TimPemenangan Ahmad Maulana(kiri)dan Samsudin Aloy(kanan pakai peci)


Samsudin SE Caleg Dapil V PPP  Gelar Simulasi Pencoblosan di Kampung Babakan,Sukatani.


Pantau.co.id,Bersama timnya  melakukan Sosialisasi pencoblosan diikuti tidak kekurang 50 berlangsung di sebuah rumah tokoh masyarakat setempat  diawali dengan acara pengajian.

 Samsudin Aloy   mengata kan,sasaran peragaan pencoblosan ini adalah tokoh masya rakat, dan bapak2 untuk meningkat kesadaran akan pentingnya mencoblos untuk kepentingan  bersama di Kampung Babakan RT001RW 08, Kelurahan Sukatani. Sabtu(30/12/2023).

Caleg PPP Dapil V Samsudin Aloy (31) mengatakan,sasaran peragaan pencoblosan ini adalah tokoh masyarakat,agar memiliki kesadaran pentingnya hak suara untuk menentukan perwakilannya di parlemen.

Disebutkan, dari data yang didapat pada pemilu sebelum nya tercatat 35% warga Kelura han Sukatani tidak megguna kan hak pilihnya.

Samsudin Aloy putra asli daerah Sukatani   di daulat paguyuban  RT-RW  kelurahan Sukatani dan tokoh masyara kat  untuk menjadi anggota  dewan mewakili mereka di pemilihan legislatif 2024 yang akan datang. 

Samsudin Cucu dari mak Haji Keben tokòh masyarakat Ciherang mempunyai kerabat juga di Kampung Babakan memang sudah dikenal sebagai pemuda aktif dan mempunyai visi dan misi membangun wilayahnya.


"Insyaallah jika dipercaya warga masyarakat dirinya akan amanah dan memperhatikan permasalahan warga terkait dengan pendidikan,kesehatan dan kesejahteraan warga Sukatani dan sekitarnya." pungkasnya.(Wismo).



Post a Comment

0 Comments