Jiwa Kenegarawanan Seorang Prabowo Sebagai Capres Dapat Dilihat Dalam Debat Capres 2024


Pantau Terkini | Depok | H.Hamzah silaturahmi ke Kantor PWI Kota Depok senin 07/01/2023 terkait bahasan debat calon Presiden yang disiarkan televisi yang disiarkan pada tanggal 07 Januari 2024.

H.Hamzah seorang anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat  Daerah Kota Depok dari komisi D dari partai Gerindra kota Depok Dapil Cilodong, Tapos yang masih aktif menyuarakan aspirasi masyarakat kota Depok.

Dalam omon omon soal debat pilpres pada minggu malam Hamzah tegasksn sulit bagi Capres Prabowo menjelaskan mengenai pertanyaan pertanyan dari Capres lain karena ini merupakan rahasia negara selain menyangkut keamanan dan pertahan negara terhadap negara lain yang juga berkepentingan terhadap pertahanan dan keamanan Negara kita jelas Hamzah.

Saya kira dapat dilihat inilah jiwa negarawanan Prabowo karena dia yakin yang menyaksikan debat ini bukan saja masyarskat indonesia tapi negara lain juga memantau debat para calon Presiden yang ditayangkan oleh televisi swasta pada minggu malam 07/01/2024.

Apalagi akan membuka konfrensi pers terhadap permasalahan pembelanjaan negara terhadap Alutsista baik angka maupun fungsi dan kegunaan yang di beli oleh pemerintah Indonesia melalu Kementerian Pertahanan dan Keamanan.

Ini dapat dilihat begitu sangat Prabowo menahan emosi ketika dipancing dengan pertanyaan pertanyaan menyangkut kinerjanya selama menjadi menteri Pertahanan dan Keamanan data data ini dapat dibuka dengan diskusi tertutup menyangkut keamanan negara.

Dalam diskusi santai H.Hamzah juga menjelaskan kesiapan Gerindra memenangkan Prabowo sebagai Presiden ditahun 2024 - 2029ini agar aspirasi masyarakat indonesia dapat terlealisir ungkap H.Hamzah. (Dj)





Post a Comment

0 Comments