Wisata Religius 40 Anggota Koperasi Annisa NU Kota Depok  Tiga Negara Asean.



Pantau.co.id,Depok- Sebanyak 40 Anggota Koperasi Annisa di bawah Muslimat NU Kota Depok menggelar  wisata religius ke tiga negara yakni Singapura Malaysia dan Thailand.

Kegiatan pembekalan tersebut rambu dan pengetahuan tentang apa yang dilakukan selama kegiatan wisata regius.


"Wisata Religius sendiri dilaksanakan  dalam upaya meningkatkan silaturahmi antar anggota koperasi juga ingin meningkatkan pengeta huan dan mengenalkan  lokasi2 ziarah seperti ke makam orang yang sholeh, mengunjungi masjid serta juga bersilaturahmi dengan muslimat Nahdlatul Ulama istimewa di Malaysia."

Ketua Koperasi Annisa -Hj Nursi Aayirawati M.Si

Hal itu diungkapkan  Ketua Koperasi  Annisa  Hj Nursi Asyirawati M.Si  yang didampingi Ketua Dewan Pengawas Muslimat Nahdlatul Ulama Kota Depok Dewi Syarifah kepada wartawan du Mesjid Baitul Kamal akhir pekan lalul Depok.

Dikatakan, perjalanan religius ini sebelumnya juga sudah dilakukan anggita koperasi Annisa ke Jawa Tengah Jawa, dan  Timur sudah biasa dilakukan  begitu juga ke Lintas Sumatera,terangnya.

Sementara untuk tahun depan 2024  dijadwalkan akan melakukan kunjungan wisata religius ke Lombok dan Bali,tambahnya.

 Hj Nursi menambahkan,kegiatan ini Insya Allah menjadi periodik dilakukan koperasi Annisa muslimah Nahdlatul Ulama Kota Depok.

Menyinggung jumlah anggita Muslimah NU Depok sampai dengan saat ini, disebutkan anggotanya koperasi Annisa  di bawah NU Depok mencapai 190 orang lebih.

 "Sebanyak 190 anggota tersebut mengelola beberapa usaha diantaranya UMKM membantu dan membina memasarkan bazar,pengajian bulanan serta juga  penyediaan paket bantuan sosial, dan sembako"terangnya.


Sementara itu Hj.Dewi Syarifah Pengawas Koperasi Annisa NU, berpesan wisata religius yang digelar kali ini dapat meningkatkan ibadah dari para anggota koperasi Annisa dan tentunya selama perjalanan nantinya juga dapat menjaga mata hati dan dapat menambah wawasan tentang wisata religius, pungkasnya.(Wismo).

Post a Comment

0 Comments