Warga Depok Utara Senang Walaupun Musim Hujan TPS Jalan Jawa Tidak Mengeluarkan Bau Tak Sedap.


Depok-Beji| Pantau Terkini | Minggu 10 Oktober 2023 sudah menjadi rutinitas warga berolahraga dan sarapan kuliner yang ada dipinggir diseputar Lapangan Taman Terbuka Hijau jalan Jawa Kelurahan Beji, Kecamatan Beji Kota Depok.

Ditengah obrolan warga yang berolahraga membicangkan beberapa bulan lalu hingga kini uang sampah yang biasanya menyelimuti hidung warga yang beraktifitas baik olah raga maupun kuliner merasa terganggu bau yang tak sedap tetapi akhir akhir ini mereka merasa nyaman sebab sering tak terlihat gundukan sampah di TPS nya.



Salah seorang warga yang boli (nama akrabnya ) memang merasa tak tercium bau sampah bahkan semakin ramai warga berkuliner dan berolah raga walaupun hari biasa (bukan hari minggu saja) papar Boli/bombom kepada wartawan pantau terkini.

Begitu juga dengan Burse warga yang tinggal pas didepan lapangan mengatakan hal yang sama burse menambahkan bahwa uap yang biasanya tercium kenal pada waktu badah subuh atau habis hujan kini sudah tidak dirasakannya lagi tegas Burse.

Dengan kesiapan armada angkut dan tim di TPS siaga membuat warga yang berkunjung dan beraktifitas dihari minggu bertambah ramai.

Berkat sesiapan kordinator kecam Wahyu Ramadhan yang selalu mengintruksikan jangan ada sisa sampah didalam bak penampungan dan usahakan halaman TPS selalu Kering jelasnya pada pantau terkini (DJ).



Post a Comment

0 Comments