Ustadz Sobari M.Pd Caleg Dapil VI SABOCI Meminta Tim dan Relawannya Untuk Tetapi Istiqomah


Ustadz Sobari M.Pd Caleg Dapil VI  SABOCI   Temui Konstituennya   Dengan Door to Door Secara Inten.


Pantau.co.id,Depok-  Ustadz Sobari M.Pd Caleg PKS Dapil VI Saboci  mengatakan, di masa Pemilu  memang perlu yang namanya kesiapan baik waktu mental kemudian juga tenaga dan pikir memang semua harus dikerahkan gitu terutama strategi  dalam  menjaring konstituen.

Dikatakan,dalam melakukan sebuah pendekatan  kepada masyarakat," Saya secara  lebih banyak melakukan kunjungan dor to dor kepada tokoh-tokoh yang ada di wilayah."terangnya.

Selain itu juga  melakukan pertemuan dalam satu  kegiatan di masyarakat baik itu Majelis Taklim, kemasyara katan, kegiatan olahraga.

" cuma memang lebih banyak kepada silaturahmi kepada tokoh  agama, masyarat, pemuda  dan. Majelis taklim di di  Dapil VI. Sawangan- Bojong sari- dan Cipayung ." ujar Ustadz Sobari .

 Ia menambahkan," Dengan, melakukan  kunjungan ke tokoh tersebut dan  kegiatan- kegiatan dan kebangsaan kiranya akan lebih menguatkan dukungan  masyarakat kepada dirinya."

 Uatadz Sobari menjelaskan, dalam melakukan kampanye  politik ia melakukannya  secara sehat saja tanpa harus menje lek-jelekkan calon lainnya, kita berbuat secara sehat membe rikan edukasi pada masyarakat untuk menggunakan hak suara secara demokrasi,terangnya.

Pihaknya  melakukan silaturahmi dan pendekatan serta berharap melalui kegiatan tersebut pada akhirnya, masya rakat yang akan menilai, masya rakat yang akan menentukan kemana pilihan mereka.

Dirinya yang. sudah 21 tahun berkecim pung dalam dunia pendidikan,tentunya juga sangat memperhatikan. dunia pendidikan dengan segala aspeknya.

Selain pendidikan juga bidang kese hatan dan  bidang  pengembangan ekonomi maayarakat dengan UMKM nya.

 Dikatakan. dalam bidang pendidikan, Kesehatan dan  ekonomi saya  melihat memang masih perlu campur tangan  pemeruntah dan anggota dewan.

 Begitu juga masalah pembang unan  infrastruktur di wilayah- wilayah  di Dapil VI  Saboci yang perlu perhatian melalui aspirasi asuransi dewan,juga   sarana pendidikan yang ada di wilayah ini.

Ketika ditanyakan  kesibukan nya selama   ini?  Selain  mantan Ketua LPM Cipayung, juga guru ?

Ustadz Sobari mengatakan, dirinya menggeluti dunia  pendidikan sejak tahun 2002 sampai saat ini.

Dan  pada musim Pemilu tahun 2024 ini pihaknya  sudah mengajukan cuci  mengejar, Ya karena memang juga sudah menjadi aturannya.

"Kami tidak pernah  melakukan orasi dan kampanye di lemba ga pendidikan  dimana dirinya berada." ujar tegas.

Oleh karena  melalui sosial media, spanduk2,melalui banner dan lain sebagainya yang mudah-mudahan masyarakat  mengetahui  maksud dan tujuan saya  menjadi calon anggota dewan Kota Depok.

Terakhir  Ustadz Sobari berharap kepada Tim dan Relawan untuk tetap istiqomah dengan segala kondisi dan keadaannya," Selama ini kami bersama  Tim Relawan berjalan ke setiap wilayah Kecamatan Sawangan-Bojongsari dan Cipayung.

"Mudah-mudahan  endingnya ini akan menghasilkan sebuah gerakan yang apa yang sesuai dengan harapan,  artinya kita hanya bisa ikhtiar, berdoa dan berusaha semaksimal mungkin  setelahnya itu kita  pasrahkan semuanya segala sesuatu kepada  Allah SWT." pungkas nya.(Wismo).


Post a Comment

0 Comments